Breaking News

Viral Deklarasi Puan-Moeldoko 2024, PDIP Tuding Ada Yang Sengaja Bikin Gaduh


Beredarnya poster berisi deklarasi dukungan kepada Puan Maharani dan Moeldoko untuk dipasangkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk 2024 membuat Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) berang.

Politisi senior PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno menegaskan, adanya poster yang mendorong Puan-Moeldoko untuk 2024 seakan-akan sengaja dumunculkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk menggulirkan polemik baru.

Hal tersebut berkenaan dengan status Moeldoko yang tengah dituding mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui kongres di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

"Yanng buat sudah bisa diduga, dengan harapan kami (PDIP) bereaksi sesuai harapan dan kepentingan mereka," tegas Hendrawan saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (18/3).

Berkenaan dengan beredarnya rencana deklarasi dukungan Puan-Moeldoko untuk 2024 yang mengatasnamakan Pro Bakti NKRI, pihaknya memastikan hal itu bohong.

"Itu hoax," tegas Hendrawan.

Adapun poster yang beredar menginformasikan rencana deklarasi Puan-Moeldoko untuk 2024 yang akan dilakukan pada Senin (29/3) di The Royal Ballroom JW Marriott Surabaya pada puul 13.00 sampai 16.00 WIB.

"Deklarasi dan dukungan Capres-Cawapres 2024. Calon Presiden Puan Maharani, Calon Wakil Presiden Moeldoko," demikian poster yang mengatasnamakan dari Pro Bakti NKRI. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Poster deklarasi Puan Maharani dan Moeldoko untuk Pilpres 2024/Repro
Viral Deklarasi Puan-Moeldoko 2024, PDIP Tuding Ada Yang Sengaja Bikin Gaduh Viral Deklarasi Puan-Moeldoko 2024, PDIP Tuding Ada Yang Sengaja Bikin Gaduh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar