Breaking News

Sidang Kasus Tes Swab Kembali Digelar, Habib Rizieq Tiba di PN Jaktim


Habib Rizieq Syihab hari ini akan kembali menjalani sidang secara offline di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. 
 
Habib Rizieq akan duduk sebagai terdakwa dalam kasus tes swab di Rumah Sakit Ummi Bogor, Jawa Barat.

Pantauan detikcom, Rabu (31/3/2021), saat ini Habib Rizieq telah tiba di PN Jakarta Timur. Habib Rizieq tiba di PN Jakarta Timur sekitar pukul 8.10 WIB.

Habib Rizieq tiba dengan diantar menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Sejumlah polisi turut mengawal perjalanan Habib Rizieq dari Rutan Bareskrim ke PN Jakarta Timur.

Mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pun langsung masuk ke dalam pengadilan.

Pada sidang hari ini, PN Jakarta Timur juga menggelar sidang dengan terdakwa menantu Habib Rizieq, Hanif. Kasus yang menjerat Hanif juga mengenai tes swab di RS Ummi.

Agenda sidang hari ini merupakan tanggapan jaksa penuntut umum atas eksepsi dari Habib Rizieq dan Hanif serta pengacaranya. Sidang eksespsi sebelumnya telah digelar pada Jumat (26/3).

Diketahui, pada Selasa (30/3/) kemarin, Habib Rizieq juga mengikuti jalannya sidang secara offline di PN Jakarta Timur. Pada sidang kemarin, Rizieq duduk sebagai terdakwa dengan perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat dan Megamendung, Bogor.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mobil tahanan yang mengangkut Habib Rizieq tiba di PN Jaktim (Foto: Ilman/detikcom)
Sidang Kasus Tes Swab Kembali Digelar, Habib Rizieq Tiba di PN Jaktim Sidang Kasus Tes Swab Kembali Digelar, Habib Rizieq Tiba di PN Jaktim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar