Breaking News

Putri Ventje Rumangkang: Perempuan Bernama Mery Bohong, Cuma Pansos!


Sosok perempuan bernama Mery Kusumawati belakangan menjadi sorotan di tengah gejolak Partai Demokrat yang digoyang upaya pengambilalihan kepemimpinan melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Bukan tanpa sebab, Mery yang menyebut dirinya sebagai istri pendiri Ventje Rumangkang ini justru mengapresiasi hasil 'KLB' yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketum Demokrat.

Dalam video yang diunggah Channel YouTube New Inspiration, Mery menyebut almarhum Ventje akan bahagia dengan pengambilalihan Demokrat karena menilai partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut berubah menjadi partai keluarga.

Namun demikian, klaim Mery tersebut dibantah oleh putri almarhum Ventje Rumangkang, Vera Febyanthy. Vera yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Umum Demokrat ini bahkan menilai pernyataan Mery hanya untuk mencari sensasi.

"Saya pastikan apa yang disampaikan perempuan bernama Mery itu soal Papa saya, almarhum Vence Rumangkang, adalah bohong, hanya cari sensasi," kata Vera di akun Twitternya, Jumat (19/3).

Vera sendiri merupakan salah satu pendiri Demokrat dari 99 nama yang tercantum dalam pendiri Demokrat. Sebagai seorang pendiri Demokrat, ia pun mengaku tahu persis sepak terjang dan pandangan politik Ventje yang sejalan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya tahu persis semua tentang Partai Demokrat. Perempuan itu (Mery) tahu apa? Politisi bukan. Hanya manusia pansos yang cari popularitas," demikian Vera.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Putri Ventje Rumangkang yang juga Wakil Ketua Umum Demokrat, Vera Febyanthy/Ist
Putri Ventje Rumangkang: Perempuan Bernama Mery Bohong, Cuma Pansos! Putri Ventje Rumangkang: Perempuan Bernama Mery Bohong, Cuma Pansos! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar