Breaking News

Polri Tak Keluarkan Izin KLB Demokrat Di Deli Serdang


Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tak mengeluarkan izin terhadap kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Polri tidak mengeluarkan ijin,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/3).

Namun demikian, Argo tidak menjelaskan langkah Kepolisian selanjutnya apakah bakal membubarkan massa KLB atau lainya lantaran acara tersebut ilegal.

Disisi lain, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menambahkan, Polda jajaran bersama dengan stake holder terkait yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 daerah terus memantau Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat ditengah pandemi Covid-19.

Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 ini, acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) itu rawan memicu kerumunan massa.

Tentunya di sana ada satgas yang menangani itu semua kegiatan-kegiatan seperti itu juga tentunya akan dipantau Polda setempat," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (5/3).

Sedangkan terkait pelaksanaan protokol kesehatan pada acara yang diklaim dihadiri ribuan anggota kader partai. Akan diserahkan kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di daerah setempat.

"Masalah Prokes segala macem ada Satgas Covid daerah masing-masing yang akan memantau segala macem," jelasnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono/Net
Polri Tak Keluarkan Izin KLB Demokrat Di Deli Serdang Polri Tak Keluarkan Izin KLB Demokrat Di Deli Serdang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar