Breaking News

Andi Arief: Kakak Pembina Adu Domba PP Dengan PD, Apakah Prof. Mahfud Sengaja Ikut Membiarkan?


Di tengah riuh Kongres Luar Biasa (KLB) terhadap Partai Demokrat, sejumlah kader terlibat gesekan dengan puluhan orang anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.

KLB yang digaungkan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD) direncanakan digelar di Hotel The Hills, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Gesekan kader Partai Demokrat dengan Pemuda Pancasila dibagikan politisi Partai Demokrat, Andi Arief dalam video di akun Twitter, Jumat (5/3).

Dengan menautkan akun Menko Polhukam Mahfud MD, Andi menyebut gesekan kader Demokrat dan Pemuda Pancasila adalah ulah dari "kakak pembina".

"Pak Prof @mohmahfudmd yang saya hormati, lihat prilaku kakak pembina dalam memenuhi nafsunya. Ormas pemuda Pancasila diadu domba dengan kader sah kami," kata Andi.

Andi mengatakan, kader Demokrat selama ini tidak pernah punya masalah dengan Pemuda Pancasila. Sehingga, kejadian ini pun sangat disesalkan.
 
"Kami tidak pernah bermasalah dengan Pemuda Pancasila. Mereka sahabat kami. Apakah Pak Prof @mohmahfudmd sengaja ikut membiarkan? Ini pertanyaan serius," pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politisi Partai Demokrat Andi Arief/Net
Andi Arief: Kakak Pembina Adu Domba PP Dengan PD, Apakah Prof. Mahfud Sengaja Ikut Membiarkan? Andi Arief: Kakak Pembina Adu Domba PP Dengan PD, Apakah Prof. Mahfud Sengaja Ikut Membiarkan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar