Breaking News

Jansen: Partai Demokrat Jadi Pemenang Dan Dipilih Orang Karena Figur Pak SBY


Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengingatkan bahwa figur mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sangat central bagi partai Demokrat.

Bahkan menurut Jansen, karena figur dominan SBY, Demokrat dipilih rakyat dan bahkan menjadi pemenang.  

"Jika ada yang berkata sejak awal berdiri sampai sekarang Partai Demokrat eksis bukan karena Pak SBY, manusia tak sadar diri itu. Bahwa di dalamnya ada kerja keras kita semua kader, iya. Tapi faktor dominan partai ini dipilih orang bahkan jadi pemenang itu jelas karena figur Pak SBY. Berkacalah teman-teman!" kata Jansen di akun Twitter miliknya yang dikutip redaksi, Senin (1/3).

Bahkan, seloroh Jansen, tanpa figur SBY, banyak kader Demokrat yang nasibnya belum berubah.

"Saya sering berseloroh, 'tanpa figur Pak SBY di dalam Partai Demokrat, jangan-jangan kita semua ini sampai sekarang masih berdesakan di bus kota'. Setelah nasib berubah, jadi orang dan menikmati, malah sekarang hilang akal budi dan jadi pengkhianat. Ingatlah tanpa Pak SBY tak akan eksis partai ini," cuit Jansen.

Saat ini, partai berlambag mercy itu tengah dirundung isu tak sedap dari internalnya. Mulai dari pengambilalihan paksa alias kudeta melalui Kongres Luar Biasa (KLB) hingga DPP Partai Demokrat memutuskan memecat tujuh kader senior, salah satnya Marzuki Alie. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Susilo Bambang Yudhoyono/Net
Jansen: Partai Demokrat Jadi Pemenang Dan Dipilih Orang Karena Figur Pak SBY Jansen: Partai Demokrat Jadi Pemenang Dan Dipilih Orang Karena Figur Pak SBY Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar