Breaking News

Fraksi PKS Sabet 3 Penghargaan, Jazuli: Semoga Bisa Terus Berkiprah Untuk Bangsa


Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR terpilih sebagai fraksi paling aspiratif dalam penghargaan Teropong Parlemen Award 2021. Penghargaan ini menjadi ketiga kalinya secara berturut-turut.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini pun memaknai penghargaan tersebut sebagai bentuk konsistensi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia melalui Program Hari Aspirasi.

“Sejak saya ditunjuk jadi Ketua Fraksi, saya putuskan setiap hari Selasa dan Jumat menjadi Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS. Kita terima aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia tanpa birokrasi yang berbelit-belit," kata Jazuli, Rabu (17/3).

Selain kategori Fraksi Paling Aspiratif, secara personal Jazuli juga dinobatkan penghargaan untuk kategori 'Anggota Parlemen Making News Person' dan 'Outstanding Parliamentarian Award of Covid Care'.

Ia dianggap anggota parlemen yang aktif berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Sebagai salah satu langkah penanganan, Jazuli membentuk Satgas Lintas Komisi yang juga telah menerbitkan Buku Putih tentang penanganan Covid-19 sebagai bentuk keseriusan anggota legislatif dalam menjalankan tugas wakil rakyat.

Jazuli bersama anggota dewan Fraksi PKS bahkan mengadakan pemotongan gaji dari pusat hingga Kabupaten/Kota demi membantu penanganan Covid-19 di daerah pemilihan dewan masing-masing.

“Ini merupakan bagian dari kontribusi sebagai keseriusan kami untuk membantu korban Covid-19 agar dapat ditangani. Semoga ini bisa menjadi edukasi dan masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19," sambungnya.

“Semoga penghargaan ini bisa memicu Aleg PKS dari pusat hingga daerah untuk terus berkiprah bagi bangsa dan negara," demikian Jazuli Juwaini. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Ist
Fraksi PKS Sabet 3 Penghargaan, Jazuli: Semoga Bisa Terus Berkiprah Untuk Bangsa Fraksi PKS Sabet 3 Penghargaan, Jazuli: Semoga Bisa Terus Berkiprah Untuk Bangsa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar