Breaking News

Dalami Aliran Suap Edhy Prabowo, KPK Periksa Penyanyi Betty Elista


Kasus dugaan suap izin ekspor benih bening lobster (BBL) yang menjerat eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo terus didalami KPK.

Kali ini, penyidik KPK memeriksa seorang penyanyi bernama Betty Elista sebagai saksi untuk tersangka Edhy Prabowo.

"Didalami pengetahuan terkait dugaan aliran sejumlah uang dari tersangka EP melalui tersangka AM (Amiril Mukminin)" ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri, Rabu malam (17/3).

Sementara itu, sejumlah aliran uang dari Edhy yang diduga berasal dari uang yang dikumpulkan dari para vendor eksportir BBL telah terungkap di persidangan pihak pemberi suap, yaitu terdakwa Suharjito selaku pemilik PT Dua Putra Perkasa Pratama (DPPP).

Aliran uang itu pun diduga juga mengalir ke wanita-wanita, termasuk Sekretaris Pribadi (Sespri) Edhy saat jadi Menteri KP. Uang itu mengalir dalam bentuk sewa apartemen dan mobil. Seperti untuk Anggia Tesalonika Kloer, Fidya Yusri, dan Putri Elok. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Betty Elista/Instagram
Dalami Aliran Suap Edhy Prabowo, KPK Periksa Penyanyi Betty Elista Dalami Aliran Suap Edhy Prabowo, KPK Periksa Penyanyi Betty Elista Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar