Breaking News

Pria Bawa Pisau Coba Bunuh Diri di Depan Markas Polres Jaksel


Seorang pria mencoba melakukan upaya bunuh diri di markas Polres Jakarta Selatan pagi tadi. Pria tersebut mencoba bunuh diri dengan sebilah pisau.
 
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah membenarkan adanya kejadian itu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

"(Kejadian) pagi ini, kita sedang tangani untuk dibawa ke rumah sakit," ujar Kombes Azis Andiansyah dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (19/3/2021).

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria telanjang dada sedang diamankan polisi di depan pintu masuk Polres Metro Jakarta Selatan. Sejumlah personel polisi tampak memegangi pria tersebut.

Pria tersebut memberontak, sehingga membuat polisi tampak kewalahan. Meski begitu, polisi dengan sigap mengamankan pria tersebut hingga terlentang di aspal.

Polisi lainnya kemudian mengamankan sebilah pisau yang dibawa pria tersebut. Saat ini polisi masih menangani kejadian tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar video viral (Foto: dok. Istimewa)
Pria Bawa Pisau Coba Bunuh Diri di Depan Markas Polres Jaksel Pria Bawa Pisau Coba Bunuh Diri di Depan Markas Polres Jaksel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar