Breaking News

Rois Syuriah NU Cianjur Mama Koko Wafat


Rois Syuriah NU Cianjur Mama Koko dikabarkan meninggal dunia, Minggu (28/2/2021). KH Koko Abdul Qodir Rozy bin KH Fakhruk Rozy atau sering disebut Mama Koko wafat di usia 90 tahun.

Informasi bahwa Mama Koko wafat dibenarkan Cucunya yakni Dika (34). Ulama besar NU di Cianjur itu meninggal pada pukul 04.00 WIB.

Dika (34) cucu dari Mama Koko membenarkan jika kakeknya meninggal dunia. Sebelum wafat, Mama Koko disebut sudah sering mengalami sakit.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, benar kakek saya meninggal dunia Minggu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Dika dikutip dari Ayobandung.com -media jaringan-Suarabogor.id.

Mama Koko yang juga pernah menjadi anggota DPRD Cianjur dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan disemayamkan di pemakaman keluarga di daerah Mariwati, Kecamatan Cipanas.

“Iya dimakamkan di Mariwati Cipanas, minta doanya dari warga masyarakat Cianjur, semoga almarhum, diampuni segala dosa-dosannya, diterima iman Islamnya serta diterima amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, amin” tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rois Syuriah NU Cianjur Mama Koko meninggal [screenshot/@humascianjur]
Rois Syuriah NU Cianjur Mama Koko Wafat Rois Syuriah NU Cianjur Mama Koko Wafat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar