Breaking News

3 Jam Sebelum Ditangkap KPK, Gubernur Sulsel Sempat Bicara Amanah Rakyat di Twitter


Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sempat mengunggah status di Twitter 3 jam sebelum ditangkap KPK. Nurdin ditangkap pukul 23.40 WIB, sementara status dibuat sekitar pukul 21.00 WIB.

Di akun Twitter resmi milik Prof Nurdin Abdullah M .Agr yaitu @nurdinabdullahh, terlihat Nurdin Abdullah masih sempat mengunggah status terkait pelantikan 11 bupati/walikota di Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui, 11 kepada daerah ini dilantik Gubernur Nurdin Abdullah pada Jumat pagi (26/2) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Lalu malam harinya, sekitar pukul 21.00 WIB, Nurdin Abdullah mengunggah video pelantikan tersebut di akun Twitter resminya.

“Atas nama Presiden RI, hari ini saya melantik sebelas Kepala Daerah dan Wakilnya di Sulawesi Selatan,” cuit Nurdin.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudari sekalian merupakan pilihan di daerah ini, yang dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah dari rakyat dengan sebaik-baiknya,” katanya lagi.

“Saya mengajak kepada para pemimpin daerah untuk bersama-sama membangun, bekerja untuk rakyat, berkolaborasi dan bersinergi memberikan yang terbaik,” katanya lagi.

“Termasuk melindungi kesehatan masyarakat kita dari Covid 19, tanpa melupakan sektor ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Sulsel,” jelasnya lagi dalam akun Twitter resminya @@nurdinabdullahh.

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terjaring OTT KPK di rumah dinas atau rumah jawatan, Sabtu dinihari (27/2) WITA atau Jumat malam (26/2) WIB.
 
Plt Jubir KPK Ali Fikri melalui siaran live di TV One, Sabtu pagi (27/2) mengatakan, penangkapan Gubernur Sulsel ini adalah kegiatan tangkap tangan atau OTT KPK.

“Informasi yang kami terima di sebuah rumah dinas di Sulawesi Selatan. Diterbangkan dari Sulawesi Selatan pada sabtu pagi. Belum tiba di gedung KPK Jakarta,” ungkap Ali Fikri.

Jubir KPK mengatakan, mereka masih memiliki waktu 1×24 jam untuk memeriksa hal-hal yang diperlukan terkait OTT KPK ini.

“Untuk materi akan disampaikan dalam konferensi pers,” jelasnya.

Gubernur Nurdin Abdullah melantik kepada daerah Jumat pagi sebelum ditangkap KPK (Twitter)

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur Nurdin Abdullah melantik kepada daerah Jumat pagi sebelum ditangkap KPK (Twitter)
3 Jam Sebelum Ditangkap KPK, Gubernur Sulsel Sempat Bicara Amanah Rakyat di Twitter 3 Jam Sebelum Ditangkap KPK, Gubernur Sulsel Sempat Bicara Amanah Rakyat di Twitter Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar