Breaking News

SBY Diserang, Andi Arief Doakan Gerombolan Prof Linglung Kembali ke Habitatnya Sebagai Manusia


Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief menyesalkan beredarnya foto hoax Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dirawat karena Covid-19.

Andi Arief mencurigai Prof Linglung, Denok Siregar dan Dewo Tanjung merupakan aktor di balik penyebaran foto hoax SBY tersebut.

Ia menyebut Prof Linglung, Denok Siregar dan Dewo Tanjung adalah gerombolan yang dibayar untuk menyerang SBY.

“Mudah-mudahan gerombolan Prof linglung, Denok siregar dan Dewo Tanjung –yang mendapat tugas khusus menyerang Pak SBY oleh negoro gombal– bisa kembali ke habitatnya sebagai manusia,” tulis Andi Arief di akun Twitter pribadinya, @Andiarief__, Kamis (14/1).

Diketahui, foto hoax SBY dirawat di rumah sakit karena tertular Covid-19 beredar di grup WhatsApp (WA).

Dalam foto itu, SBY berbaring di ruang perawatan. Ia ditangani oleh tiga orang petugas media yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Foto hoax SBY dirawat karena Covid-19. (Twitter/@OssyDermawan)

Foto itu dilengkapi narasi bahwa SBY kena Covid-19 hingga lupa ingatan. SBY disebut semakin parah sehingga lupa semuanya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan memastikan bahwa foto SBY dirawat itu hoax.

“Beredar poster di WA Grup seolah-olah Bapak SBY sdg dirawat di RS dalam kondisi parah krn Covid-19. Saya pastikan bahwa poster ini adalah HOAX,” kata Ossy, dikutip pojoksatu.id dari akun Twitter pribadinya, @OssyDermawan, Kamis malam (14/1).
 
Ossy menjelaskan bahwa kondisi SBY baik-baik saja. Ia menyesalkan kelakuan orang yang menyebarkan foto hoax SBY.

“Alhamdulillah, Bapak SBY dlm keadaan sehat wal afiat di Cikeas. Sungguh keji & tidak bermoral orang yang membuat & menyebarkannya,” kata mantan Staf Pribadi Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhyono itu.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Andi Arief
SBY Diserang, Andi Arief Doakan Gerombolan Prof Linglung Kembali ke Habitatnya Sebagai Manusia SBY Diserang, Andi Arief Doakan Gerombolan Prof Linglung Kembali ke Habitatnya Sebagai Manusia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar