Breaking News

Raffi Ahmad Minta Maaf, Asistennya Malah Serang Balik Sherina


PRESENTER Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terjadi foto dirinya berberkumpul dengan teman-temannya usai divaksin Sinovac yang mendapat sorotan.

Dia dinilai tidak menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan dikhawatirkan membuat persepsi yang salah. Dimana, orang yang selesai divaksin sejatinya bukan langsung bisa merasa terbebas dari Covid-19. Kritikan pun bermunculan dari banyak public figure , diantaranya Sherina Munaf dan Ernest Prakasa.
 
Raffi pun dengan berbesar hati langsung mengutarakan permintaan maaf, termasuk kepada Presiden Jokowi. “Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi sebelumnya, saya mau minta maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden dan juga sekali lagi minta maaf untuk masyarat atas peristiwa tadi malam,” ungkapnya lewat unggahan video di Instagramnya, Kamis (14/1/2021).

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan dirinya bersama beberapa teman artis seperti Anya Geraldine, Gading Marten berada di rumah sahabatnya bukan di tempat umum. Dan, dia memastikan di lokasi itu diberlakukan aturan ketat.

“Semalam itu bukan di tempat umum, memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya, sebelum masuk rumahnya mengikuti protokoler, kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker ada yang foto,” jelasnya.

Meski begitu, Raffi tampaknya tidak ingin kasus ini bertambah panjang. “Apapun itu saya juga minta maaf karena jadi heboh. Sekalian saya mengingatkan kalian untuk semuanya, untuk saya juga untuk mentaati protokol kesehatan 3 M. Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak, apalagi kemarin alhamdulillah beruntung saya mendapatkan kesempatan untuk divaksin yang pertama,” bebernya.

“Untuk itu permintaan maaf saya untuk masyarakat Indonesia, untuk Pak presiden,” lanjutnya.

Diapun berjanji untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih untuk teman yang mengingatkan saya di media sosial atau japri langsung. Sekali mohon maaf bilamana kejadian tadi malam membuat ricuh. Dengan kerendahan hati saya minta maaf, ke depannya saya lebih aware lagi, dimanapun saya berada,” ungkapnya.

Sementara itu, pasca Sherina mengkritik Raffi Ahmad, kolom unggahan di Instagramnya panen hujatan dari fans Raffi Ahmad. Mereka menyebut seharusnya Sherina mengingatkan Raffi dengan menghubungi langsung dan tidak diumbar di media sosial.

Tidak hanya fans, asisten Raffi, yang ada di tim Rans Entertainment, Abrar juga kecewa dengan Sherina. Dia langsung menyerang balik penyanyi itu lewat Insta Story.

“Halo mbak Sherina kalau enggak tahu apa-apa, enggak usah buat statement di publik. Tinggal chat langsung ke A Raffi baru bisa tahu gimana ceritanya ya. Pintar-pintar membuat opini ya, wanita yang pintar,” sentilnya.

Credit to Instagram/Igtainment

Dijelaskan Abrar, rumah yang dijadikan tempat kumpul sangat ketat dengan protokol kesehatan. “Jadi dua hari yang lalu saya dan tim ke kantor anak temannya Aa (yang sedang dibicarakan itu di kawasan Melawai). Benar-benar enggak boleh masuk kalau enggak ada bukti PCR. Bahkan semua timnya harus swab test antigen setiap hari. Di kantornya berdus-dus swab antigen. Teman saya Lemon, kasih bukti PCR sudah agak lama dan itu enggak boleh masuk, harus antigen dulu. Itu kantornya, apalagi rumahnya?,” jelasnya.

“Yang masuk rumahnya sudah pasti orang yang sudah melalui berlapis-lapis pengawalan protokol kesehatan, ya kalau lagi makan, kan enggak pakai masker,” timpalnya.
 
Diapun menyindir Sherina. “Orang yang aslinya smart. Pasti akan juga smart berbicara di publik. Kalau asal berbicara maka terbaca karakternya,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sherina Munaf dan Raffi Ahmad. Foto : Instagram.
Raffi Ahmad Minta Maaf, Asistennya Malah Serang Balik Sherina Raffi Ahmad Minta Maaf, Asistennya Malah Serang Balik Sherina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar