Breaking News

RS Polri Sudah Terima Dua Kantong Jenazah Korban Peristiwa SJ-182


RS Polri telah menerima dua kantong hasil pencarian TNI dan Basarnas atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu.

“Dari sejak kemarin sudah ada dua kantong. Tugas polisi membangun posko, untuk labeling setiap temuan apapun, baik properti atau body part dari penumpang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (10/1).

Yusri mengatakan bahwa saat ini tim dari Polri mencatat apa saja yang ditemukan dan kemudian memisahkan antara bagian tubuh dan properti pesawat.

“Sudah 2 kantong yang dikirim kramat jati. Sudah ada posko ante mortem di sana. Dua yang ada di sana (RS Polri) sudah dikerjekan, diidentifikasi. Satu body part, satu properti. Sudah kami sampaikan kepada keluarga korban untuk datang,” katanya.

Hingga saat ini, terdapat tujuh keluarga penumpang dan satu keluarga crew pesawat. Yusri meminta agar keluarga melakukan informasi detil dan datang ke RS Polri untuk memberikan sampel DNA.

“Termasuk membawa rekam jejak kesehatan korban, misal pernah patah tulang, pecah gigi, atau ada tato, informasi ini yang kami butuhkan,” tutupnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus/Net
RS Polri Sudah Terima Dua Kantong Jenazah Korban Peristiwa SJ-182 RS Polri Sudah Terima Dua Kantong Jenazah Korban Peristiwa SJ-182 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar