Breaking News

Beredar Foto Pilot Sriwijaya Air Captain Afwan di Kokpit Pesawat, Kenakan Peci Putih


Beredar foto kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/2021). Kapten Afwan bersama 5 kru lainnya jadi korban pesawat nahas ini.

Dalam foto tersebut Kapten Afwan sedang berada di dalam pesawat dengan menggunakan peci berwarna putih sembari menunjukkan jempol.

Belum diketahui foto yang beredar tersebut berada di kokpit pesawat Sriwijaya Air atau bukan.

Sementara itu Muhammad Akbar membenarkan bahwa foto tersebut adalah Kapten Afwan.

“Iya betul,” singkatnya

Dalam kesempatan itu Akbar yang juga keponakan yang dari Kapten Afwan menjelaskan bahwa sekitar setengah jam yang lalu pihak Sriwijaya sudah melakukan kontak dengan keluarga.

Pihak Sriwijaya juga memberikan informasi untuk kejelasan yang lebih detil, mereka masih menunggu.

“Kita juga berharap, bahwa ada kabar baik yang Insya Allah nanti datang,” katanya.

“Sejam lalu direksi sriwijaya sudah berkabar dengan kami, semua masih mencari informasi yang lebih detil dan lebih valid. Yang pasti, pihak keluarga masih sangat berharap adanya kabar baik,” ucapnya.
 
Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta Sabtu siang (9/1) .

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pilot pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu (adi)
Beredar Foto Pilot Sriwijaya Air Captain Afwan di Kokpit Pesawat, Kenakan Peci Putih Beredar Foto Pilot Sriwijaya Air Captain Afwan di Kokpit Pesawat, Kenakan Peci Putih Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar