Breaking News

Ustadz Haikal Bagikan Video Darah Jenazah Laskar Masih Menetes


Dalam prosesi pemakaman 5 anggota FPI di Megamendung, Bogor, beredar video tubuh anggota masih meneteskan darah berbau wangi. Padahal mereka sudah 3 hari meninggal.
 
Video tubuh anggota FPI yang masih meneteskan darah ini diposting di Facebook dan juga di Twitter, Rabu (9/12).

Salah satu akun yang memposting adalah Ustadz Haikal Hassan dan juga akun @Lelaki5unyi.

Pemilik akun ini memberi pengantar dalam video tersebut dengan kalimat .“Subhanallah. Sesungguhnya mereka tetap hidup dan mendapat rizki di sisi Allah.”

“Darah masih menetes Ya Allah. Allohu Akbar. Darah wangi, darah wangi. Masya allah, sudah dua hari masih menetes,” ungkap pria dalam video itu.

Lokasi menetesnya darah tersebut merupakan lokasi bekas jenazah salah satu anggota FPI yang meninggal sebelum dibawa ke depan massa yang akan menyolatkan di Markaz Syariah.

Ustadz Haikal Hassan dalam akun Twitternya @haikal_hassan, turut membagikan ulang video tersebut ke laman Twitternya.

“Darah masih menetes,” ungkap Ustadz Haikal Hassan singkat mengomentari video itu.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab (HRS) menghadiri pemakaman 5 anggota FPI di Markaz Syariah Megamendung, Bogor, Rabu (9/12) di tengah hujan gerimis yang mengguyur.

Seperti diketahui, 5 dari 6 anggota FPI yang tewas ditembak polisi, dimakamkan di Megamendung. Sementara satu orang lagi, dimakamkan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Video pemakaman 5 anggota FPI beredar di media sosial. HRS sendiri terlihat tiba di Markaz Syariah dipayungi disebabkan hujan gerimis yang mengguyur lokasi tersebut.

Sebelum dimakamkan, jenazah 5 anggota FPI ini lebih dahulu disholatkan kembali di dalam Markaz Syariah.

Ratusan orang terlihat hadir di lokasi pemakaman meski hujan gerimis. 
Source: Silahkan Klik Link Ini
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Darah yang menetes dari jenazah anggota FPI yang dimakamkan di Megamendung Bogor (ist)
Ustadz Haikal Bagikan Video Darah Jenazah Laskar Masih Menetes Ustadz Haikal Bagikan Video Darah Jenazah Laskar Masih Menetes Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar