Breaking News

Edy Mulyadi: Allah Kirim 30 Pengacara Untuk Saya Melawan Kezaliman


Ada puluhan pengacara yang siap mendampingi wartawan Edy Mulyadi terkait laporan investigasinya dalam peristiwa KM 50 tol Japek yang dipersoalkan pihak kepolisian.

Edy Mulyadi pun telah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri sebagai saksi dalam peristiwa penembakan Laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

"Alhamdulilah Allah kirimkan teman-teman lawyer yang membantu. Kalau tidak salah ada sekitar 30-an lawyer yang mmbantu saya," kata Edy Mulyadi dalam video yang diunggahnya di YouTube, Kamis (17/12).

Dikatakan Edy, bantuan para pengacara itu murni bukan atas permintaannya, melainkan kemauan dari para pengacara untuk memperjuangkan laporan Edy sebagai seorang wartawan.

"Mereka ikhlas, mereka merasa dan yakin membantu ini dalam konteks perjuangan menegakkan kebenaran melawan kezaliman. Alhamdulillah Allah kirimkan lawyer yang berpengalaman, berani, dan berintegritas," tegasnya.

Di sisi lain, ia juga membantah tudingan telah mangkir dari panggilan pertama pihak kepolisian pada Senin lalu (14/12).

"Bukan mangkir, tapi memang berhalangan hadir. Saya lapor, saya sudah bilang kepada penyidik," tandasnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Edy Mulyadi saat memenuhi panggilan di Bareskrim Polri/Ist
Edy Mulyadi: Allah Kirim 30 Pengacara Untuk Saya Melawan Kezaliman Edy Mulyadi: Allah Kirim 30 Pengacara Untuk Saya Melawan Kezaliman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar