Breaking News

Anak yang Ditembak Polisi di Depok Ternyata Polisi Juga


Anak yang ditembak Aiptu STP ternyata anggota polisi juga. Anaknya adalah Bripda RKA (21). Sementara istrinya CR (55).

Kejadian tersebut terjadi di rumah di Jalan Tirta Mulya Satu, RT02/03 No 65, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (30/12/2020).

Aiptu STP bunuh diri dengan menembak mulutnya sendiri begitu menembak istri dan anaknya. Pelurunya tembus hingga leher bagian belakang.

Hal itu dia lakukan setelah menembak istri dan anaknya di rumah. 

Seorang saksi mata, Ketua Pokdarkhamtibmas Sektor 731, Kondang, mengatakan, warga digegerkan dengan suara tiga kali tembakan yang berasal dari rumah Aiptu STP (57).

"Saya dengar tiga kali tembakan dan teriakan," ujar Kondang, Rabu (30/12/2020).

"Infonya, korban istrinya dan seorang anaknya yang juga anggota polisi," terang Kondang.

Korban penembakan yakni istrinya CR (55) dan anaknya yang juga anggota polisi berinisial Bripda RKA (21).

"Telah terjadi dugaan penembakan kemudian pelaku melakukan bunuh diri. Dua orang korban merupakan istri dan anaknya," kata Kapolrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah, Rabu (30/12).

Pelaku yang bertugas di Polsek Tebet bunuh diri dengan luka tembak di bagian mulut tembus ke leher.

Sedangkan korban CR mengalami luka tembak dibagian lutut bagian kanan dan sedang dirawat di RS Hermina Depok untuk dilakukan pertolongan pertama.

"Korban Bripda RKA tertembak dibagian paha kanan dan didada sebelah kanan. Korban saat ini dirawat di RS Hermina untuk dilakukan pertolongan pertama. Sedangkan mayat pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta," kata Azis.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Polrestro Depok sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan sementara lokasi kejadian dipasang garis police line.

"Kami sedang meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui motif kejadiannya," ucap Azis.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: ILUSTRASI lokasi pembunuhan. (Suara.com/Arga).
Anak yang Ditembak Polisi di Depok Ternyata Polisi Juga Anak yang Ditembak Polisi di Depok Ternyata Polisi Juga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar