Breaking News

FPI: Habib Rizieq 3,5 Tahun Hijrah, Pulang Bawa Misi Revolusi Akhlak


Pemimpin FPI Habib Rizieq sudah tiba di kediamannya setelah lebih dari 3 tahun di Arab Saudi. Dewan Syuro FPI Habib Muchsin Al Attas menyebut Habib Rizieq sebelumnya hijrah ke Saudi.

"Imam besar kita kedatangan pada saat ini kembali setelah 3,5 tahun hijrah, lari menghindarkan dari kezaliman-kezaliman para musuh-musuh Allah, musuh-musuh Islam," kata Habib Muchsin di kediaman Habib Rizieq, Jalan Paksi, Petamburan III RT 03/04, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Habib Muchsin menyebut kepulangan Habib Rizieq bisa menjadikan hari-hari penuh kasih sayang. Ada satu misi yang dibawa Habib Rizieq.

"Beliau menyatakan bahwa kedatangan beliau ini akan membawa sebuah misi, yaitu revolusi akhlak. Revolusi akhlak adalah revolusi yang dijunjung, dibawa oleh Baginda Rasulullah SAW," kata Muchsin.

Menurut Muchsin, negara ini tengah dalam kondisi krisis. Kedatangan Habib Rizieq diharapkan bisa mengubahnya.

"Kita memahami dan paham semuanya mengetahui bahwa negara kita dalam kondisi yang sangat-sangat krisis luar biasa segala-galanya multidimensi mengalami krisis yang paling utama adalah krisis akhlak," kata Muchsin.

"Akhlak berpolitik, akhlak bermedia, akhlak berhukum, akhlak sopan santun, akhlak berpakaian, akhlak ekonomi semua sudah hancur," jelas Muchsin.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Rizieq (Rifkianto Nugroho/detikcom)
FPI: Habib Rizieq 3,5 Tahun Hijrah, Pulang Bawa Misi Revolusi Akhlak FPI: Habib Rizieq 3,5 Tahun Hijrah, Pulang Bawa Misi Revolusi Akhlak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar