Breaking News

Gatot Nurmantyo cs Ditolak Masuk Bareskrim, Sempat Adu Mulut dengan Polisi


Pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo hingga Din Syamsuddin, merapat ke Bareskrim Polri setelah delapan petinggi dan anggotanya ditangkap. Namun rombongan KAMI tak bisa masuk ke gedung Bareskrim dan sempat terlibat adu mulut dengan polisi yang bertugas.
 
Pantauan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (15/10/2020), Gatot bersama Din dan rombongan KAMI awalnya menunggu di lobi Bareskrim untuk menunggu izin bertemu dengan Kapolri Jenderal Idham Azis. Namun Gatot cs lalu mendapat laporan bahwa Kapolri tidak berada di tempat.

"Kami bersama dengan divisi-divisi yang ada atau komite-komite yang ada ingin ketemu Kapolri, tapi dari jawaban tadi, Kapolri selama masa COVID ini lebih banyak tidak ada di kantor," kata Ketua Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani di lokasi.

Rombongan KAMI pun tetap mencoba masuk ke gedung Bareskrim. Namun mereka dihalangi oleh polisi yang berjaga di lobi hingga akhirnya terlibat perdebatan.

Ahmad Yani pun mencoba melobi agar pihaknya diperbolehkan menuju lantai 15 untuk bertemu dengan Syahganda Nainggolan hingga Jumhur Hidayat. Polisi bergeming dan tetap melarang rombongan KAMI masuk.

Suasana lalu memanas saat Yani tetap meminta agar pihaknya bisa diperbolehkan masuk. Sempat terdengar suara bentak-bentakan.

Adu mulut Yani dan polisi masih berlangsung beberapa saat dan coba dihentikan oleh anggota KAMI yang lain. Karena tetap tak mendapat izin, rombongan KAMI akhirnya meninggalkan gedung Bareskrim Polri.

Gatot Nurmantyo bersama Din Syamsuddin dan presidium KAMI lainnya meninggalkan gedung Bareskrim tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

Source: detik
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rombongan KAMI tak bisa masuk gedung Bareskrim dan sempat terlibat adu mulut dengan polisi. (Kadek Melda Luxiana/detikcom)
Gatot Nurmantyo cs Ditolak Masuk Bareskrim, Sempat Adu Mulut dengan Polisi Gatot Nurmantyo cs Ditolak Masuk Bareskrim, Sempat Adu Mulut dengan Polisi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar