Breaking News

Hadi Pranoto Rencana Tuntut Balik Muannas Alaidid


Hadi Pranoto mengaku bakal mengikuti proses hukum yang berlaku terkait videonya bersama Anji di Youtube soal penemuan obat herbal corona. Dia dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya oleh Cyber Indonesia beberapa waktu lalu.

Hadi menegaskan, apa yang dibicarakan di Youtube Anji bertujuan untuk kepentingan Bangsa dan Negara, bukan kepentingan pribadi.

"Saya melakukan riset itu akan saya persembahkan semuanya untuk kepentingan Negara dan dalam proses pelaporan saudara Muannas," ujar Hadi kepada wartawan, Selasa (4/8/2020).

Hadi akan melaporkan balik Cyber Indonesia (Muannas Alaidid) apabila laporannya justru mematikan karakter dan kapabilitas serta mencemarkan nama baiknya.

"Saya akan lapor balik dan itu pasti saya akan meminta uji materiil dan pay materil kepada saudara pelapor 10 miliar US Dollar. Ya itu tidak seberapa 10 miliar Dolar itu dibanding hasil karya yang saya dapatkan, jadi ya semuanya itu pasti ada konsekuensinya," terang dia.

Sebab, kata dia di dalam video itu dirinya ingin memberikan informasi adanya herbal bagus seperti jamu yang bisa mengobati virus corona.

"Jadi herbal ini kalau kita minum bisa menguatkan badan kita bisa membuat antibodi kita bagus kemudian kita akan terbebas dan bisa melawan covid," tutupnya.

Partner Sindikasi Konten: akurat
Diterbikan: oposisicerdas.com
Editor: Cici Farida
Foto: Fakta kasus Anji dan Hadi Pranoto terkait obat COVID-19 | Instagram/duniamanji
Hadi Pranoto Rencana Tuntut Balik Muannas Alaidid Hadi Pranoto Rencana Tuntut Balik Muannas Alaidid Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar