Breaking News

Ustaz dan Guru Agama yang Selingkuh di Kubu Raya Digiring ke Kantor Polisi


Baru-baru ini viral seorang guru agama dan Ustaz melakukan aksi perselingkuhan yang berlokasi di Komplek Residence Borneo 4, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Jumat (31/05/2024) pagi.

Aksi tak terpuji antara keduanya diketahui sempat dipergoki oleh suami sah guru agama tersebut saat mendapati istrinya tengah berduaan di dalam satu unit mobil.

Lewat unggahan yang beredar, dengan nada bergetar menahan tangis, sang suami terdengar cukup marah dan menegur istrinya tersebut.

"Kau kenapa seperti itu?" tanya sang suami dalam unggahan yang beredar.

Melihat aksinya dipergoki, sang istri yang awalnya tak menggunakan cadar lantas dengan cepat menutupi wajahnya.

Sedangkan pada sisi lain, terdengar pula seorang wanita yang diduga adik ipar pelaku tampak mengamuk atas perbuatan dua pelaku tersebut.

"Laki kau berjuang untuk kau, kau sadar dak? abang aku sakit-sakit nah nyusul kau," marah perempuan tersebut.

Unggahan tersebut lantas viral dan beredar luas di sosial media, namun tak lama usai kedua pelaku yang dipergoki tengah asik berduaan tersebut kini telah diamankan ke kantor polisi.

Lewat unggahan yang dibagikan akun @pontianakinformasi, kedua pelaku tampak digiring sejumlah pihak secara paksa.

"Nah pimpinan pondok *** yang selingkuh di Kakap, ketahuan selingkuh nih. Dua malam aku ngintainya nih, ternyata selingkuh dengan istri orang," ujar seorang warg sambil merekam wajah pelaku pria.

Sedangkan, di belakangnya terlihat pelaku wanita tampak berjalan perlahan sendirian lengkap dengan pakaian yang sangat tertutup dan menggunakan cadar.

"Pimpinan pondok dan bidadari surganya digiring ke Polresta," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Selain itu dalam unggahan yang berbeda, keduanya sempat terekam tengah duduk di salah satu ruangan kantor polisi. Namun jarak duduk keduanya tampak menarik perhatian publik karena terlihat duduk saling berjauhan seolah tak saling kenal.

"Dari sini kita belajar, jangan menilai seorang dari pakaiannya," tulis netizen.

"Tadi di dalam mobil kayaknya gak pake niqab lah," tawa netizen.

"Kok duduknya jauh-jauhan? Pas di mobil sampai buka-bukaan," sindir netizen.

Sumber: suara
Foto: Pelaku perselingkuhan guru agama dan ustaz digiring ke kantor polisi. (Instagra/@pontianakinformasi)
Ustaz dan Guru Agama yang Selingkuh di Kubu Raya Digiring ke Kantor Polisi Ustaz dan Guru Agama yang Selingkuh di Kubu Raya Digiring ke Kantor Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar