Breaking News

Truk Kontainer Timpa Mobil di Kawasan Industri Medan, Karyawan BUMN Tewas


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Bundaran Kawasan Industri Medan (KIM) II, Jalan Pulau Nias Selatan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin 10 Juni 2024 sore.

Satu unit truk kontainer BK 8569 DR terbalik dan menimpa mobil Toyota Kijang BK 1631 HB. Insiden ini merenggut nyawa sopir mobil Toyota Kijang bernama Suhartono (50). Warga Jalan Alumunium Medan Deli ini merupakan karyawan BUMN.

Video kecelakaan mengerikan ini juga terekam kamera ponsel dan menjadi viral di media sosial. Tampak bagian depan mobil penyok tertimpa peti kontainer yang jatuh.

"Korban meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan," kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Hamzar Modi kepada SuaraSumut.id.

Peristiwa bermula saat mobil truk kontainer yang dikemudikan Zusry Elfredy Ambarita (43) melintas dari arah KIM I menuju KIM II.

Sedangkan mobil Toyota Kijang yang dikemudikan korban dari arah Wisma KIM menuju ke arah Gerbang Tol Mabar I.

"Saat tiba di lokasi, truk diduga mengalami rem blong sehingga menabrak pembatas jalan di Bundaran KIM II," ujarnya.

Selanjutnya, peti kontainer jatuh ke sebelah kanan dan langsung menimpa mobil Toyota Kijang dan mengenai sopirnya. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan kedua barang bukti.

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan telah disita," tukasnya.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar truk kontainer menimpa mobil di Kawasan Industri Medan. [Ist]
Truk Kontainer Timpa Mobil di Kawasan Industri Medan, Karyawan BUMN Tewas Truk Kontainer Timpa Mobil di Kawasan Industri Medan, Karyawan BUMN Tewas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar