Breaking News

TERNYATA! Pria yang Dituding Selingkuh dengan Pramugari Batik Air Adalah Pebulu Tangkis Kenas Adi Haryanto


Terungkap sosok pria yang dituding terlibat perselingkuhan dengan pramugari Batik Air adalah Kenas Adi Haryanto.

Kenas Adi Haryanto merupakan atlet bulu tangkis Indonesia yang disebut pernah masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Sang istri yang bernama Renita Frida viral usai menuding Kenas Adi Haryanto terlibat perselingkuhan dengan pramugari Batik Air bernama Eva Soviana.

Dugaan Kenas Adi Haryanto terlibat perselingkuhan dengan Evas Soviana tersebut tampak dari potret yang diunggah oleh akun X @cingreborn.

Akun yang menyebut ada dugaan perselingkuhan pramugari ini juga menampilkan beberapa foto lelaki diduga Kenas Adi Haryanto.

Lantas pada kolom komentar tampaknya netizen juga mengenal pria yang disebut selingkuh dengan pramugari Batik Air yang bernama Eva Soviana tersebut.

"Kenas bukan sih yg cowo?? Dulu atlet bulutangkis sempet masuk pelatnas juga tapi kena degra," komentar akun @swetygums_.

Penlusuran Kilat.com di akun Facebook Kenas Adi Haryanto ternyata benar saja bahwa foto-foto yang viral di X tersebut adalah pria yang dimaksud.

Awalnya Kenas Adi Haryanto disebut kepergok oleh sang istri yakni Renita Frida tengah jalan bersama wanita lain.

Wanita tersebut tak lain adalah Eva Soviana yang sehari-hari berprofesi sebagai pramugari.

Pramugari bukan suatu yang baru bagi Kenas Adi Haryanto, pasalnya Renita Frida sang istri diketahui juga seorang pramugari.

Namun, Kenas Adi Haryanto justru terlibat perselingkuhan dengan wanita yang sama profesi dengan istri sahnya yakni pramugari.

Awalnya, kasus perselingkuhan yang diduga diungkap oleh Renita Frida istri sah Kenas Adi Haryanto ini viral di X

"Guys ada kasus perselingkuhan lagi Pramugari (pelakor) vs pramugari (istri sah)," cuit akun @cingreborn.

"Istri sah (kiri) speak up jika suaminya jalan sama cewe bernama eva ini ketaman safari. Padahal status masih suami istri belum cerai," pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kenas Adi Haryanto Pebulu Tangkis Dituding Istri Selingkuh. (Instagram/@cingreborn)
TERNYATA! Pria yang Dituding Selingkuh dengan Pramugari Batik Air Adalah Pebulu Tangkis Kenas Adi Haryanto TERNYATA! Pria yang Dituding Selingkuh dengan Pramugari Batik Air Adalah Pebulu Tangkis Kenas Adi Haryanto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar