Breaking News

Tergoda Postingan Pekerjaan di Facebook, Ibu 'Baju Oranye' Cabuli Anak Kandung hingga Diminta Main Sama Aki-aki


Polda Metro Jaya menetapkan ibu berinisial AK (26), sebagai tersangka setelah melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Tindakan asusila dengan divideokan ini terjadi di Kampung Pakuning, RT 01 RW 01, Sukarapih, Tembelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Desember 2023.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan berdasarkan keterangan tersangka nekat melakukan perbuatan cabul karena faktor ekonomi dan iming-iming akan diberikan sejumlah uang oleh akun facebook bernama Icha Shakila.

"Awalnya tersangka melihat ada di beranda Facebook-nya tersangka, muncul transfer uang, orang yang memberikan uang, menjanjikan pekerjaan," ujar Ade saat dikonfirmasi waratwan, Jumat (7/6/2024).

Tersangka kata Ade, saat itu langsung mengirim pesan ke akun Facebook Icha Shakila. Dalam pesan lewat jalur pribadi itu mamah AK melakukan komunikasi bagaimana cara mendapatkan uang.

"(Tanya) bagaimana caranya dapat uang itu? dan gimana caranya dapat duit. Tersangka diminta oleh akun FB Icha ini untuk melakukan persetubuhan, merekam persetubuhannya dengan anaknya," kata dia.

Karena kobran yang sedang membutuhkan uang akhirnya memenuhi permintaan tersebut dan mengirmkan video itu.

"Kemudian, setelah ditagih-tagih tidak dibayar bahkan diminta lagi untuk mengirimkan lagi foto tersangka tanpa busana," katanya.

Namun, dia keberatan dengan permintaan itu dengan melapor pada suaminya. Suami AK kata dia, sempat marah.

"Dia keberatan. Akhirnya dia lapor ke suaminya, suaminya sempat marah, kemudian menyatakan, hati-hati itu bohong," jelasnya.

Tersangka kemudian mencoba menagih bayaran dari video yang sebelumnya dia kirim. Namun bukanya menadapat jawaban yang dimau, dia malah diminta membuat video lagi bersama pemeran laki-laki.

"Ya sudah, kata Facebook Icha itu, kamu rekam lagi persetubuhanmu dengan aki-aki yang disuruh cari sendiri," kata Ade.

"Kemudian suaminya mengingatkan, hati-hati itu bohong. Hati-hati kamu," katanya menambahkan

Aksi ibu melakukan pelecehan kepada anak bukan kali pertama. Belum lama ini seorang ibu kandung yang berinisial R, di Tangerang, juga melakukan hal yang serupa.

Namun motif R agar bisa mendapatkan uang dari seseorang yang memiliki akun facebook Icha Shakila senilai Rp15 juta.

Viral

Sebelumnya warganet digegerkan dengan beredarnya video asusila memperlihatkan ibu mengenakan baju oranye meminta ‘jatah’ kepada sang anak. Dia minta main kuda-kudaan.

“Mamah lagi mau main kuda-kudaan,” katanya kepada sang anak, dikutip Jumat (7/6/2024).

Kemudian anak tersebut mengabulkan permintaan sang ibu. Keduanya kemudian melakukan aksi yang seharusnya tidak dilakukan.

Smber: suara
Foto: Raihany Jilid II, Ibu di Bekasi Bikin Video Asusila dengan Anak Kandung [Tangkap layar Twitter]
Tergoda Postingan Pekerjaan di Facebook, Ibu 'Baju Oranye' Cabuli Anak Kandung hingga Diminta Main Sama Aki-aki Tergoda Postingan Pekerjaan di Facebook, Ibu 'Baju Oranye' Cabuli Anak Kandung hingga Diminta Main Sama Aki-aki Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar