Breaking News

Tergoda Janji Palsu Uang Icha Shakila, Ini Kronologi Ibu Berbaju Oranye Tega Bikin Video Asusila dengan Putranya di Bekasi


Kasus pelecehan ibu kandung berbaju oranye terhadap putranya yang masih di bawah umur di Bekasi, Jawa Barat kembali mengejutkan publik.

Ibu kandung berbaju oranye yang diketahui berinsial AK itu telah tega melakukan tindakan asusila kepada anak kandungnya.

Adapun video ibu berbaju oranye yang melecehkan putranya yang berusia sekitar 8 atau 10 tahun itu menjadi viral usai beredar luas di internet.

Berdasarkan keterangan polisi, kronologi kasus pelecehan anak idi bawah umur ini berawal dari sang ibu kandung yang melihat pesan dari akun Facebook bernama Icha Shakila.

Icha Shakila disebut telah memberikan tawaran berupa pekerjaan hingga menjanjikan uang kepada ibu berbaju oranye.

Kemudian, Icha Shakila memberikan perintah kepada ibu berbaju oranye untuk membuat video asusila bersama dengan anaknya yang masih berusia di bawah umur tersebut.

Lantaran tergiur dengan janji palsu akan diberikan uang oleh Icha Shakila, ibu kandung berbaju oranye itupun secara nekat melakukan aksi bejatnya tersebut.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Jakarta.

"Kemudian, tersangka diminta oleh akun Facebook Icha Shakila ini untuk melakukan merekam hubungan intim dengan anaknya," ucap Ade Ary, dikutip Kilat.com dari Antara pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Setelah berbuat tak senonoh itu, ibu berbaju oranye segera mengirimkan video rekaman asusila itu kepada Icha Shakila.

Akan tetapi, pada saat ibu berbaju oranye menagih janji Icha Shakila, sayangnya, akun Facebook tersebut tidak menepati janjinya.

Icha Shakila justru kembali meminta tersangka untuk membuat video asusila tanpa busana dengan seorang laki-laki.

Lebih lanjut, tersangka pun tidak menuruti keinginan Icha Shakila yang memintanya untuk membuat video asusila dengan seorang laki-laki tersebut.

"Namun tersangka menolak permintaan tersebut," papar Ade Ary.

Di sisi lain, kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur ini juga sempat dialami oleh seorang balita berbaju biru di Tangerang Selatan.

Yang di mana kedua kasus pelecehan anak tersebut turut menyeret sosok pengguna Facebook Icha Shakila.

Icha Shakila kini tengah menjadi buronan polisi lantaran pengguna Facebook itu diduga menjadi dalang di balik kasus pelecehan terhadap anak di Tangerang Selatan maupun di Bekasi tersebut.

Sementara itu, sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap ibu kandung berbaju oranye yang melecehkan putranya sendiri di Bekasi.

Adapun polisi turut mengantongi sejumlah barang bukti, yakni berupa KTP pelaku AK, 1 unit ponsel serta sejumlah pakaian yang digunakan tersangka dalam rekaman video tak senonoh. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus Asusila di Bekasi Viral (dok. Freepik/ Instagram / @pratiwinoviyanthi_real / X / @dhemit_is_back / )
Tergoda Janji Palsu Uang Icha Shakila, Ini Kronologi Ibu Berbaju Oranye Tega Bikin Video Asusila dengan Putranya di Bekasi Tergoda Janji Palsu Uang Icha Shakila, Ini Kronologi Ibu Berbaju Oranye Tega Bikin Video Asusila dengan Putranya di Bekasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar