Breaking News

Suami yang Dibakar Polwan di Mojokerto Meninggal Dunia, Istri Diduga Sempat Ancam Lewat WA: Akan Bakar Anak-anak...


Kekerasan di dalam rumah tangga kembali terjadi. Salah satunya kini yang dilakukan oleh seorang polwan, Briptu Fadhilatun Nikmah terhadap suaminya, Briptu RDW.

Polwan bernama Fadhilatun Nikmah itu diketahui telah secara sadis menyiramkan bensin ke tubuh suaminya, yang merupakan sesama anggota kepolisian.

Kemudian, Fadhilatun Nikmah melanjutkan aksinya dengan membakar suaminya tersebut.

Akibat perbuatan sadis Fadhilatun Nikmah yang membakar sang suami, tubuh korban pun mengalami luka serius sebesar 96 persen.

Kabar terbaru, kini korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena dibakar istrinya itu dikabarkan telah meninggal dunia.

Jenazah korban RDW direncanakan akan dimakamkan di Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Adapun berdasarkan informasi yang beredar, penyebab Fadhilatun Nikmah sampai tega hati membakar suaminya lantaran dia tersulut emosi usai mengecek saldo rekening milik suaminya sebesar Rp800 ribu.

Sedangkan, suaminya diketahui telah mendapatkan gaji ke-13 dari pemerintah sebesar Rp2,8 juta.

Kesal dengan jumlah saldo ATM yang berkurang, lantas Fadhilatun Nikmah meminta korban untuk segera pulang ke rumah.

Rupanya sebelum korban sampai rumah, Fadhilatun Nikmah telah membeli bensin yang diwadahkan di botol air mineral.

Pelaku pun menyimpan bensin tersebut di atas lemari yang berada di teras rumah.

Kemudian, pelaku mengirimkan foto bensin itu ke suaminya melalui pesan singkat WhatsApp.

Dan bahkan, Fadhilatun Nikmah diduga sempat mengancam akan membakar anak-anaknya melalui pesan WA jika suaminya tidak segera pulang.

"la mengirim foto botol bensin tersebut kepada suaminya melalui pesan WhatsApp, disertai anc*m*n bahwa anak-anak mereka akan dib*k*r jika suaminya tidak segera pulang," bunyi narasi dalam video, dikutip Kilat.com dari akun X @_NeverAlonely pada Minggu, 9 Juni 2024.

Kemudian, setelah suaminya tiba di rumah, pasangan suami dan istri itu pun saling berseteru.

Emosi Fadhilatun Nikmah kian memuncak pada saat dia memborgol tangan kiri suaminya ke tangga lipat yang ada di garasi rumah.

Fadhilatun Nikmah pun langsung menyiramkan bensin ke sekujur tubuh korban. Dan ia membakar tissue yang dipegangnya.

Namun, betapa mengerikannya tissue yang terbakar itu mulai menyambar tubuh korban. Sang suami berteriak untuk meminta tolong.

Kemudian, saksi Bripka Alvian yang turut mendengar teriakan korban yang dibakar Polwan itu langsung membantu untuk memadamkan api.

Saat itu juga korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Mojokerto.

Atas peristiwa mengerikan yang menimpa korban RDW, saksi Bripka Alvian Agya melaporkan insiden tersebut ke pimpinan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah tega bakar suami di Mojokerto. Korban kini dikabarkan meninggal dunia (Instagram / @medsoszone / Dok. Istimewa)
Suami yang Dibakar Polwan di Mojokerto Meninggal Dunia, Istri Diduga Sempat Ancam Lewat WA: Akan Bakar Anak-anak... Suami yang Dibakar Polwan di Mojokerto Meninggal Dunia, Istri Diduga Sempat Ancam Lewat WA: Akan Bakar Anak-anak... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar