Breaking News

Saka Tatal Ungkap Foto 3 DPO Tak Ada Wajah Pegi Setiawan, Netizen jadi Makin Bingung: Sesulit Inikah?


Saka Tatal yang merupakan salah satu terpidana kasus pembunuhan Vina Cirebon kembali mencuri perhatian.

Pasalnya, Saka Tatal dalam keterangannya mengatakan bahwa Pegi Setiawan yang saat ini berada di tahanan tidak ada di antara foto para DPO.

Dilansir Kilat.com dari akun X @Miduk17 pada Minggu, 2 Juni 2024, Saka Tatal angkat bicara soal pelaku pembunuhan Vina yang lainnya.

Saka Tatal menceritakan ketika didatangi petugas kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Datang ke rumah sebelum ada penangkapan Pegi itu, hari Sabtu (11 Mei 2024), pas filmnya rame lagi, dia (penyidik) menanyakan bahwa Saka sebenarnya ngelakuin atau enggak, Saka jelasin semuanya," ucapnya.

Kemudian menurut Saka, dirinya ditunjukkan foto-foto para DPO.

"Terus dia menanyakan yang DPO, dia menanyakan dan menunjukan foto-fotonya, Saka kenal enggak sama foto-foto ini, Saka jawab enggak kenal, emang Saka enggak kenal," kata Saka.

Dalam foto tersebut, Saka menyebut bahwa sosok Pegi Setiawan tidak ada dalam jajaran DPO yang dirilis pihak kepolisian sebelumnya.

"Ada tiga foto yang ditunjukin tuh, Pegi Setiawan enggak ada di foto itu, enggak ada mukanya Pegi Setiawan," tambahnya.

"Di tiga foto itu cuman Pegi alias Perong, Dani sama Andi, yang ditangkap sekarang itu Pegi yang mana, soalnya beda jauh sama foto di HP polisi itu," ujarnya.

Bahkan Saka menegaskan bahwa Pegi yang saat ini ditahan wajahnya sangat berbeda dengan yang ada di foto tersebut.

"Polisi udah ada tiga foto DPO itu, beda banget sama yang ditangkap sekarang, yang di foto orangnya bersih, rambutnya ikal," tandasnya mengakhiri.

Sontak keterangan yang disampaikan oleh Saka itu pun mendapat sejumlah respon dari netizen.

Warganet semakin bingung dengan berjalannya kasus yang menewaskan Vina dan Eki.

"Sesulit ini kah polri ?" tanya @Dharma_tc.

"Kata Saka, '..dia itu Pegi alias Perong, Dani sama satu lagi Andi... Btw, yg 2 orang terakhir ini fotonya kayak mana ya?" ungkap @dakups kebingungan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Saka Tatal, pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang sudah bebas. (Kolase Twitter/ @Creepylogy)
Saka Tatal Ungkap Foto 3 DPO Tak Ada Wajah Pegi Setiawan, Netizen jadi Makin Bingung: Sesulit Inikah? Saka Tatal Ungkap Foto 3 DPO Tak Ada Wajah Pegi Setiawan, Netizen jadi Makin Bingung: Sesulit Inikah? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar