Breaking News

Robby Purba Minta Maaf ke Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing, Kini Tawarkan Bantuan: Kalau Butuh…


Presenter Robby Purba akhirnya meminta maaf kepada mantan satpam Plaza Indonesia yang sempat viral memukul anjing, Nasarius.

Hal ini disampaikan oleh Robby Purba dalam akun Instagram pribadinya dengan tulus meminta maaf kepada sosok yang akhirnya dipecat dari pekerjaannya tersebut.

Sebelumnya, Robby Purba mengunggah ulang sebuah video kala Nasarius memukul anjing dan meluapkan emosinya.

Nasarius yang kala itu memukul seekor anjing K9, bernama Fay di depan mall Plaza Indonesia ramai dihujat netizen dan diputus kontraknya.

Namun setelah diselidiki, Nasarius ternyata memukul anjing karena tengah menggigit anak kucing di sekitar.

“Video ini aku buat dari hatiku yang paling menyesal dan hati yang paling mendalam,” tutur Robby Purba lewat akun Instagram miliknya.

Robby mengakui dirinya salah dan tak menyangka efeknya akan panjang dan memutus pekerjaan Nasarius.

“Aku sungguh menyesal atas apa yang aku perbuat. Aku sadar, banyak banget pihak yang dirugikan atas apa yang aku lakukan,” katanya lagi, dilansir pada Senin 10 Juni 2024.

Gegara kejadian yang satu ini, Robby pun berusaha untuk memperbaiki kesalahan lewat tawaran bantuan.

Robby mengatakan apabila Nasarius butuh bantuan ataupun keluarganya, ia akan terbuka memberikan.

“Mungkin saya juga belum menikah, tapi saya juga tahu rasanya jadi kepala keluarga. Berat ya, pak, ya. Saya minta maaf banget. Kalau butuh apa-apa, apapun itu, hati saya, tangan saya, pintu rumah saya terbuka buat bapak. Saya mohon maaf, ya, pak.” katanya lagi.

Presenter yang akrab dengan Ayu Ting Ting ini diketahui memang menuai ragam kecaman sejumlah pihak baik netizen maupun sesama public figure.

Itu tadi apa kata Robby Purba yang akhirnya tawarkan bantuan buat Nasarius mantan satpam Plaza Indonesia yang pukul anjing gegara selamatkan kucing.(*)

Sumber: kilat
Foto: Nasib Nasarius satpam Plaza Indonesia kini ditawarkan bantuan Robby Purba (Instagram @plazaindonesia, @robbypurba)
Robby Purba Minta Maaf ke Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing, Kini Tawarkan Bantuan: Kalau Butuh… Robby Purba Minta Maaf ke Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing, Kini Tawarkan Bantuan: Kalau Butuh… Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar