Breaking News

Robby Purba Disebut Minta Maaf Karena Takut Status BA dicabut hingga Filmnya Tak Laku di Bioskop


Robby Purba akhirnya minta maaf melalui video yang diunggahnya di akun instagram, terkait insiden video pemukulan anjing oleh satpam di Plaza Indonesia.

Sebelumnya, Robby Purba dituding berkontribusi jadi penyebab dipecatnya satpam bernama Nasarius, lantaran sebagai public figur turut memviralkan video tersebut.

Imbasnya, pro kontra di kalangan masyarakat pun memanas, Robby pun dianggap nirempati pada sosok satpam tersebut.

Bahkan, setelah motif di balik pemukulan pada anjing bernama Fay terungkap, Brand Ambassador (BA) salah satu merek HP itu, kabarnya malah ingin melaporkan warganet yang berkomentar jahat atas insiden tersebut.

Sehingga membuat warganet yang kontra makin geram, hingga mengancam akan memboikot sang artis.

Tak sedikit pihak yang juga mulai mengkuliti masa lalu Robby, akibat insiden tersebut.

Dilansir Kilat.com dari akun instagram @robbypurba, pada Senin 10 Juni 2024, ia akhirnya mengunggah video permintaan maaf.

"Video permintaan maaf ini aku buat tanpa script tanpa permintaan tanpa paksaan dari pihak manapun," katanya dalam video.

Robby mengaku tak menyangka jika efek yang ditimbulkan dari video yang direpostnya tersebut.

Dia pun menyebut jika sejak awal melihat klarifikasi dari Nasarius, ia seharusnya membuka hati tanpa mencari pembenaran.

"Aku gak membayangkan efeknya akan sebesar ini, aku tidak akan mencari pembenaran dan pembelaan," bebernya.

"Harusnya sejak awal ketika menyaksikan klarifikasi handler, harusnya hati aku lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya," tambahnya.

Robby menyebut jika dirinya menyesal karena sudah menyebabkan kerugian bagi banyak pihak.

"Jadi aku sungguh menyesal atas apa yang aku perbuat," terangnya.

Namun mendengar permintaan maaf sang artis, tak sedikit yang menduga jika hal itu lakukan karena beberapa alasan.

Hal itu diungkap sejumlah warganet yang berkomentar di akun instagram @pembasmi.kehaluan.reall, yang kembali mengunggah video Robby.

"Robby gak menyesal, ingat pas dia nantang si futsal, dan akan penjarain netizen," tulis akun @rish***

"Dia nyesel dan pura-pura, 1 karena dia kena kecamana sama OPPO karena dia BA OPPO, takut BA nya dicabut terus ganti rugi," tambanya.

Tak sampai disitu, warganet pun menduga jika insiden ini dapat mempengaruhi film dibintangi Robby, yang akan segera tayang.

"2 filmnya akan tayang di bioskop 17 juli bersama Raditya Dika, mungkin jangan sampai dampaknya ga ada yang nonton filmnya," terangnya.

Sementara, di sisi lain, sosok MUA Marlene Hariman yang diketahui sebagai perekam video, lebih memilih menutup kolom komentar di instagram. (*)

Sumber: kilat
Foto: Robby Purba ucap permohonan maaf. (instagram @robbypurba )
Robby Purba Disebut Minta Maaf Karena Takut Status BA dicabut hingga Filmnya Tak Laku di Bioskop Robby Purba Disebut Minta Maaf Karena Takut Status BA dicabut hingga Filmnya Tak Laku di Bioskop Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar