Breaking News

Robby Purba Ancam Lapor Polisi Usai Dikritik Imbas Viralkan Satpam Pukul Anjing, Nikita Mirzani: Otaknya di Mana?


Langkah Robby Purba mengancam lapor polisi usai dikritik imbas memviralkan sekuriti yang memukul anjing penjaga mal Plaza Indonesia ikut disorot Nikita Mirzani.

“Itu Robby Purba otaknya di mana? Urusannya sama kepolisian apa? Mau diBAP itu anjing sama kucing? Nggak paham gue,” ujar Nikita Mirzani dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh salah satu akun X, Minggu (9/6/2024).

Nikita Mirzani tidak mendukung segala bentuk kekerasan terhadap manusia atau hewan.
Namun, Nikita menyayangkan kenapa Robby Purba begitu mudah terpancing opini publik untuk menghakimi salah satu pihak.

“Gue tidak membenarkan pemukulan terhadap siapa pun. Mau itu manusia, hewan, apalagi siluman. Tapi alangkah baiknya, sekarang kalau ada apa-apa dikit jangan diviral-viralin,” kata Nikita Mirzani.

“Turun, ngomong. Itu gunanya Tuhan memberikan mulut untuk bicara dan bertanya. Itu pentingnya mendengarkan dari kedua sisi, dari kedua belah pihak,” lanjut sang artis.

Daripada sibuk memerangi kritik, Nikita Mirzani menyarankan Robby Purba untuk bertanggung jawab karena ikut membuat sang sekuriti kehilangan pekerjaan.

“Sekarang sekuritinya udah dipecat, otomatis udah nggak dapet duit, mata pencahariannya ilang. Bahkan bukan itu aja, vendor juga udah diputus kontrak. Lo tanggung jawab, Robby Purba. Ngapain malah mesem-mesem?,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri menginisiasi gerakan untuk meminta Plaza Indonesia mempekerjakan lagi sekuriti beserta vendor yang sempat mereka putus kontrak gara-gara isu kekerasan terhadap hewan.

“Plaza Indonesia tolong, diambil lagi itu sekuriti,” ucap Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial sempat dihebohkan dengan video aksi pemukulan terhadap seekor anjing penjaga oleh salah satu sekuriti mal Plaza Indonesia.

Tayangan berdurasi 5 detik itu membuat publik geram, termasuk Robby Purba yang meminta pihak manajemen mal menindak tegas pelaku.

Namun belakangan, beredar tayangan rekaman CCTV yang diduga menampilkan kronologi lengkap kejadian.

Petugas yang melakukan pemukulan ternyata ingin menyelamatkan seekor anak kucing dari serangan si anjing penjaga.

Petugas bernama Nasarius yang melakukan pemukulan pun sudah memberikan klarifikasi. Sambil meminta maaf, Nasarius memaparkan alasan serupa sebagai motif pemukulan terhadap anjing tersebut.

Sayang, pihak manajemen mal tetap melakukan pemutusan kontrak kerja terhadap Nasarius serta vendor K9 yang biasa bertanggung jawab dalam urusan keamanan.

Hal itu membuat publik balik menyerang orang-orang yang sebelumnya mengkritik aksi kekerasan terhadap sang anjing penjaga, termasuk Robby Purba.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan Robby Purba (Instagram)
Robby Purba Ancam Lapor Polisi Usai Dikritik Imbas Viralkan Satpam Pukul Anjing, Nikita Mirzani: Otaknya di Mana? Robby Purba Ancam Lapor Polisi Usai Dikritik Imbas Viralkan Satpam Pukul Anjing, Nikita Mirzani: Otaknya di Mana? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar