Breaking News

Richard Lee Bakal Pekerjakan Eks Sekuriti Plaza Indonesia yang Dipecat, Robby Purba Kena Sentil


Richard Lee turut menanggapi kasus sekuriti mal Plaza Indonesia yang diputus kontrak karena memukul seekor anjing penjaga bernama Fay akibat mengigit kucing.

Dokter kecantikan itu berencana memperkerjakan sekuriti tersebut di perusahannya. Hal ini diumumkan melalui unggahannya di Instagram pada Minggu (9/6/2024).

Viral Security Plaza Indonesia Memukul Anjing Pelacak (Instagram)

Selain mengumumkan hal itu, suami dari Renie Effendi ini juga mempertanyakan tanggung jawab Robby Purba atas pemecatan terhadap sekuriti tersebut.

"Akibat kecepatan hujatan netizen tanpa teliti 2 sisi, seorang bapak kehilangan pekerjaannya, dihujat, kena mental dan mungkin dikucilkan," tulisnya.

Pemilik klinik kecantikan itu menambahkan, "Siapa yang bertanggung jawab kalau sudah seperti ini? Mana artis yang viralin?"

Richard Lee pun meminta warganet untuk menghubungi dirinya jika mengenal atau merupakan keluarga dari sekuriti tersebut.


"Untuk yang kenal bapaknya, atau keluarga bapaknya lihat postingan ini. Atau bapaknya yang lihat. Saya kasih pekerjaan jadi security di perusahaan saya saja pak," lanjutnya.

Richard Lee juga menyertakan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Dalam postingannya, Richard Lee mengunggah video pengakuan sekuriti. Ia menjelaskan kronologi penyerangan Fay terhadap seekor anak kucing sebelum didisiplinkan.

Unggahan Richard Lee ini ternyata menimbulkan beragam komentar dari warganet. Beberapa setuju, sementara yang lain merasa sekuriti tersebut memang bersalah.

"Lah, kan memang dia menyalahi SOP dengan nggak bersikap waspada makanya Fay sampai bisa gigit kucing. Pemukulan juga bukan cuma di TKP," ujar @tanya***.

"Nasib orang kecil yang tidak punya diviralin langsung amblas dipecat, yang komplen mereka-mereka banyak duit yang mungkin nggak akan habis 10 tahun ke depan, sedangkan satpam yang di pecat hanya mengandalkan dari gaji UMR," sindir @msya***.

"Inilah pentingnya cari info validasi kebenaran sebelum share," tegur @imclaris***.

Sumber: suara
Foto: Dokter Richard Lee di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (15/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Richard Lee Bakal Pekerjakan Eks Sekuriti Plaza Indonesia yang Dipecat, Robby Purba Kena Sentil Richard Lee Bakal Pekerjakan Eks Sekuriti Plaza Indonesia yang Dipecat, Robby Purba Kena Sentil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar