Breaking News

Raihany Kemungkinan Miliki Kelainan, Disebabkan Kecemasan Sosial hingga Gangguan Ketegasan


Terdapat kemungkinan bahwa Raihany, seorang ibu viral usai video asusila dirinya dengan sang anak baju biru tersebar.

Belakangan, terungkap bahwa Raihany ternyata hanyut oleh tawaran uang sebesar Rp15 juta rupiah jika dirinya mau membuat video asusila Bersama si anak baju biru.

Si anak baju biru yang mana adalah darah daging Raihany pun mendapatkan tindakan tak pantas dari ibunya.

Perbuatan yang terekam kamera tersebut lantas menghebohkan publik, lantaran diketahui bahwa wanita di dalam video adalah ibu dari anak tersebut.

Sebelumnya, sempat disangkakan bahwa Raihany adalah kakak dari anak baju biru dalam video.

Di samping pengakuannya tersebut, sebelumnya sempat diperbincangkan narasi berisi kemungkinan bahwa Raihany memiliki kelainan.

Lantas, apa yang menyebabkan seseorang terdorong untuk menjadi sosok predator anak-anak?

Dilansir Kilat.com dari laman Psychiatric Times pada hari Senin, 3 Juni 2024 disebutkan bahwa prilaku ketertarikan pada anak erat kaitannya dengan kecemasan sosial.

Di sisi lain penelitian serupa menyebut gangguan kepribadian, buruknya harga diri, dan gangguan ketegasan bisa juga jadi pemicu.

Sebuah wawancara pernah dilakukan oleh peneliti terhadap seorang pedofil sehingga menghasilkan jawaban.

Dari salah satu jawaban, terungkap informasi bahwa si pedofil beralih untuk 'berhubungan' dengan anak-anak karena memiliki gangguan keterampilan nterpersonal.

Sementara itu, yang mereka rasakan di tengah masyarakat sebelum menjadi sosok pedofil yakni malu, rendah diri, hingga mengasingkan diri.

Hal yang menjadi ciri seorang yang memiliki ketertarikan pada anak kecil salah satunya yakni rencana yang sudah disusun rapi kebanyakannya.

Namun menurut studi, prilaku impulsif juga dilakukan oleh beberapa pelaku, sehingga hal ini tidak banyak condong ke hanya satu poin.

Meski demikian, terdapat data yang mana menunjukan angka konsisten terhadap ciri penyuka anak di bawah umur ini.

Penelitian tersebut menyebutkan jika seorang penyuka anak kecil biasannya kerap menghindar, impulsif, dan gangguan neurobiologis atau neuropsikologis.

Hingga kini, Tindakan tak senonoh Raihany kepada anaknya dalam video viral anak biru masih banyak mendapat amarah warganet. (*)

Sumber: kilat
Foto: Raihany kemungkinan miliki kelaianan. ( Youtube Camimi Hadrii/TikTok @adikkakakbajubiruu)
Raihany Kemungkinan Miliki Kelainan, Disebabkan Kecemasan Sosial hingga Gangguan Ketegasan Raihany Kemungkinan Miliki Kelainan, Disebabkan Kecemasan Sosial hingga Gangguan Ketegasan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar