Breaking News

Perdebatan Sosok Mendiang Daniel Pemilik Akun X yrmind, Sebar Video Asusila Sebelum Meninggal


Tengah jadi perdebatan antara netizen dan teman-teman dari sosok Daniel, staff barbershop yang upload video asusila sebelum meninggal dunia.

Viral di sosial media X nama akun @yrmind_ karena postingan video asusila dirinya dan seorang wanita dengan tidak memperlihatkan wajah.

Banyak warganet membela sosok pemeran video wanita asusila tersebut dan menghujat mendiang Daniel, pemilik akun @yrmind_ sebagai pihak penyebar.

Bahkan, banyak dari warganet menghujat kematian @yrmind_ lewat balasan cuitan hingga ditemui kata-kata kasar yang ditujukan kepada almarhum.

Sedangkan teman-teman dari mendiang Daniel tak terima dengan imbas viralnya video asusila tersebut.

Salah satu akun yang menginstruksikan pelaporan video bahkan mendapat kritik dari teman-teman Daniel, karena telah membuat narasi semakin naik.

"Orang lain pada sibuk report akunnya biar gak makin rame, eh malah dibikin rame lagi dengan alasan kasian cewenya," sebut @DrunkNotDrugs pada hari Kamis, 6 Juni 2024.

"Heh to**l kalo kasian ngapain lu ramein lagi," sambung cuitan.

Lantas cuitan berbunyi pembelaan tersebut pun mendapatkan balasan dari salah satu netizen bahwa kegaduhan saat ini disebutkan adalah imbas dari perbuatan pelaku.

"Kita mah bukan kriminal bang, malah aneh lu ng*nt*-***in orang yang ga nyakitin orang lain. Beda kek yang onoh, udah nyakitin, ngerugiin, ngevid tanpa izin, disebar lagi," bunyi balasan @30878_.

Apa yang ditabur, itu yang akan kita tuai bener adanya, makanya selagi jaid manusia mah berlaku yang normal-normal aja," lanjutnya.

Sosok mendiang Daniel yang semula mengeluhkan rasa sakit di bagian jantung dikabarkan meninggal pada Kamis dini hari pukul 01.53 WIB, 6 Juni 2024.

Beberapa menit sebelum menghembuskan nafas terakhir akun bernama @yrmind_ yang dipegang Daniel mengunggap video tak senonoh tersebut.

Dari kesaksian pihak perempuan dalam video, mendiang mengambil rekaman tersebut tanpa adanya izin.

Hal tersebutlah yang membuat banyak warganet geram bahkan hingga berlangsung setelah uploader meninggal dunia.

Menurut informasi terbaru, jenazah Daniel saat ini tengah di semayamkan di Rumah Duka Dharma Khudus, Jatirejo, Jawa Tengah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Daniel, pemilik akun Twitter Yrmind yang viral sebar video asusila sebelum meninggal dunia. (Kolase Twitter/ @evepopsss/ @yrmind_)
Perdebatan Sosok Mendiang Daniel Pemilik Akun X yrmind, Sebar Video Asusila Sebelum Meninggal Perdebatan Sosok Mendiang Daniel Pemilik Akun X yrmind, Sebar Video Asusila Sebelum Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar