Breaking News

Perankan Tokoh Vina, Nayla Denny Purnama Sempat Histeris Bak Kesurupan saat Syuting


Nayla Denny Purnama, pemeran Vina dalam film Vina: Sebelum 7 Hari ternyata sempat histeris selayaknya orang kesurupan ketika proses syuting.

Anggy Umbara, sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari membenarkan Nayla Denny Purnama memang sempat histeris ketika melakukan beberapa adegan yang emosional.

"Sempat di beberapa scene ketika dia (Nayla Denny Purnama) sangat emosional memerankan karakternya," kata Anggy Umbara di acara FYP Trans 7, Jumat (31/5/2024).


Salah satunya, Anggy Umbara ingat Nayla sempat histeris dan sangat emosional ketika beradegan menceritakan kekerasan yang dialami Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon di hari kejadian.

Seperti yang diketahui, film ini mengisahkan kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang dialami Vina Cirebon pada 2016 lalu.

"Waktu itu adegannya dia lagi histeris membahas tentang kekerasannya kepada si Egy (pelaku pembunuhan dan pemerkosaan)," imbuh Anggy Umbara.

Saat itu, Anggy Umbara mengatakan Nayla Denny melakukan adegan tersebut dengan cara benar-benar memasukkan karakter Vina dalam dirinya.

"Waktu itu syutingnya udah malam. Nah dia (Nayla) kan tipenya benar-benar menghadirkan karakter itu dalam dirinya," ujar Anggy Umbara.

Namun, Nayla justru tak bisa melepaskan karakter Vina dan justru semakin histeris setelah Anggy Umbara menghentikan pengambilan adegan tersebut.

Bahkan, Nayla sampai membanting barang di sekitarnya karena sangat emosional memerankan karakter Vina dalam adegan tersebut di malam hari.

"Jadi enggak bisa lepas pas kita sudah bilang cut cut, dia masih terus histeris. Wah teriak-teriak sampai (banting barang) gitu. Pokoknya enggak bisa dikontrol," ucap Anggy Umbara.

Namun, Anggy Umbara tak tahu persis kala itu Nayla Denny sedang kesurupan arwah Vina, atau hanya terlalu emosional memerankan karakternya.

"Enggak tahu juga akting terlalu mendalam atau kesurupan, karena kita bukan ahlinya sih," katanya.

Anggy Umbara mengatakan sosok Nayla Denny Purnama ini memang memiliki kemiripan raut wajah dengan mendiang Vina. Hal tersebut juga diakui oleh keluarga dari Vina.

Sumber: suara
Foto: Nayla Purnama pemeran Vina: Sebelum 7 Hari (Instagram)
Perankan Tokoh Vina, Nayla Denny Purnama Sempat Histeris Bak Kesurupan saat Syuting Perankan Tokoh Vina, Nayla Denny Purnama Sempat Histeris Bak Kesurupan saat Syuting Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar