Breaking News

Pegi Setiawan Siap Bebas dari Kasus Vina Cirebon? 2 Alat Bukti Sudah Dikantongi


Harapan untuk kebebasan Pegi Setiawan dari kasus Vina Cirebon kini kian nyaring terdengar.

Apalagi, kini sudah banyak kesaksian yang menyeret pada kemungkinan bahwa sosok Pegi Setiawan hanya korban salah tangkap Polisi sebagai DPO pembunuhan Vina Cirebon.

Baru-baru ini, muncul sosok Ibnu yang memberikan keterangan bahwa Pegi Setiawan tidak berada di Cirebon saat Vina dan Eky dibunuh.

Mendukung kesaksian tersebut, kini sosok Ibnu dan dua rekan kerja Pegi Setiawan yang lainnya dihadirkan di Polda Jabar untuk diperiksa sebagai saksi.

Sebelumnya, Ibnu bersaksi bahwa sosok Pegi tengah berada di Kota Bandung saat Vina dan Eky ditemukan tewas di jembatan flyover Talun.

Bahkan di momen lainnya, Ibnu sembari terisak membela sosok Pegi Setiawan yang ia kenal sebagai anak baik.

Kini, Ibnu diboyong bersama dua rekan kerjanya sebagai kuli bangunan oleh kuasa hukumnya untuk membantu pembebasan Pegi Setiawan.

Kuasa hukum bernama Toni RM menyebut jika selain ketiga saksi, terdapat barang bukti yang tadinya dihadirkan.

"Bukti-bukti nanti (oleh) pengacara Pegi ya, khusus," ungkapnya, dikutip dari KOMPASTV pada hari Jumat, 31 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, sang pengacara menyebut bahwa dirinya yakin bahwa kesaksian para kliennya dapat membebaskan Pegi Setiawan.

Sebab, para kliennya disebutkan Toni melihat bahwa sosok Pegi Setiawan tengah bekerja sebagai kuli bangunan di Bandung kala itu.

Selain jumlah saksi yang mendukung, terdapat bukti pula dihadirkan sebagai upaya pembebasan Pegi Setiawan dari kasus Vina Cirebon.

Dalam hal ini, jika nantinya barang bukti sudah dihadirkan oleh pengacara Pegi Setiawan, maka dua alat bukti yang sah sudah terpenuhi.

"Ya harus yakin, karena saksi-saksi ini menyampaikan apa yang mereka alami (dan) mereka lihat sendiri," tutur Toni.

Kini, situasi sudah berbalik dengan banyaknya orang kini meyakini bahwa sosok otak pembunuhan Eky dan Pegi Cirebon yang sebenarnya masih berkeliaran.

Seiring dengan hal itu, beberapa nama baru diyakini sebagai sosok otak pembunuhan Vina Cirebon yang haru dicari oleh pihak Kepolisian (*)

Sumber: kilat
Foto: Pegi Setiawan Siap Bebas dari Kasus Vina Cirebon, 2 Alat Bukti Sudah Dikantongi (Tangkap layar YouTube Kompas TV)
Pegi Setiawan Siap Bebas dari Kasus Vina Cirebon? 2 Alat Bukti Sudah Dikantongi Pegi Setiawan Siap Bebas dari Kasus Vina Cirebon? 2 Alat Bukti Sudah Dikantongi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar