Breaking News

Pegi Dipaksa Tanda Tangani Surat Tanpa Diperbolehkan Membacanya oleh 2 Pria Misterius yang Ngaku Pengacara


Pegi Setiawan, tersangka pembunuhan Vina Cirebon dan Muhammad Risky Rudiana atau Eki, mengaku didatangi 2 pria misterius.

Kabar itu disampaikan Pegi Setiawan kepada orang tuanya yang sempat datang membesuknya di Polda Jabar pada Selasa, 4 Juni 2024 pagi.

Menurut penuturan ayah Pegi Setiawan, Rudi Irawan, sang anak merasakan kejanggalan ketika pada Senin, 3 Juni 2024 malam, ia didatangi oleh 2 sosok pria misterius yang mengaku-ngaku sebagai pengacara.

Kepada sang ayah, Pegi Setiawan mengaku dipaksa oleh kedua pria tersebut untuk menandatangani surat yang tidak tahu apa isinya.

"Ada katanya yang ngaku-ngaku pengacara, 2 (orang) datang malam-malam, dia minta tanda tangan maksa begitu, kata anak saya (Pegi)," ungkap Rudi dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Official iNews pada Rabu, 5 Juni 2024.

Pegi sama sekali tidak mengetahui nama dari kedua pria tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa keduanya memiliki postur tegap.

Namun, kedua pria itu mengaku sebagai pengacara yang diutus oleh Yanti, kuasa hukum Pegi saat ini.

Diungkap Pegi, dirinya tidak diperbolehkan membaca isi surat tersebut, sehingga ia sama sekali tidak mengetahui apa yang ditandatanganinya.

Kedua pria misterius itu hanya mengatakan jika mereka ingin membantu meringankan hukuman Pegi.

"Anak saya bahkan mau nanyain tidak boleh. Ini mau apa, tujuannya apa, katanya mau meringankan hukuman kamu," kata Rudi.

Merasa ada kejanggalan, Rudi akhirnya menghubungi Yanti untuk mengonfirmasi hal tersebut.

Namun, Yanti membantah telah mengutus 2 orang yang meminta Pegi untuk menandatangani surat.

"Saya tanya ke ibu Yanti, enggak sama sekali, enggak ada urusan malam-malam begitu," jelas Rudi.

Sementara Dendi Rukmantika, Pengacara Rudi menyampaikan kekhawatirannya terkait surat yang ditandatangani Pegi.

Dendi khawatir ada berita acara pemeriksaan atau surat pernyataan yang bisa merugikan pihak Pegi.

Sementara itu, Pegi sendiri terancam hukuman seumur hidup akibat membunuh Vina dan Eki pada 2016 silam. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pegi Setiawan sebut dipaksa tanda tangani surat oleh 2 pria misterius yang mengaku sebagai pengacara (Instagram/@voltcyber_v2 dan TikTok/@negeri_misale)
Pegi Dipaksa Tanda Tangani Surat Tanpa Diperbolehkan Membacanya oleh 2 Pria Misterius yang Ngaku Pengacara Pegi Dipaksa Tanda Tangani Surat Tanpa Diperbolehkan Membacanya oleh 2 Pria Misterius yang Ngaku Pengacara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar