Breaking News

Ozil Sebut PM Israel Benjamin Netanyahu Teroris, Warganet Acungi Jempol Keberaniannya: Menyala!


Pesepakbola Mesut Ozil terang-terangan menyebut Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu sebagai teroris dan pembunuh bayi, setelah militer Israel menyerang tempat pengungsian warga Palestina di Rafah.

Unggahan Msut Ozil ini disampaikan setelah serangan aksi penjajahan Israel di pengungsian warga Palestina di Rafah. Tak main-main, puluhan orang meninggal seketika karena serangan udara saat sedang terlelap.

Bahkan tidak jarang mayoritas korban merupakan anak-anak. Sedangkan ratusan korban lainnya mengalami luka berat. Unggahan mantan pesepakbola profesional asal Jerman ini viral di Twitter dan mendapat pujian netizen Indonesia.

"Wow menyala Ozil. Keberaniannya patut diacungi (jempol). BTW yang nggak tahu dia, beliau mantan pemain timnas Jerman yang dulu sempet kena rasis sama negaranya karena membela muslim Uighur," tulis akun @westenthu.

Netizen lain yang melihat aksi Ozil ini mengaku banyak yang berterimakasih. Ini karena sebagai publik figur internasional, perannya sangat penting untuk mengedukasi publik dengan jumlah pengikut tembus puluhan juta dari berbagai belahan dunia. 

Sumber: suara
Foto: Mesut Ozil (Twitter/@M10)
Ozil Sebut PM Israel Benjamin Netanyahu Teroris, Warganet Acungi Jempol Keberaniannya: Menyala! Ozil Sebut PM Israel Benjamin Netanyahu Teroris, Warganet Acungi Jempol Keberaniannya: Menyala! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar