Breaking News

Ngeri! Desa di Pati Ini Diduga Jadi Tempat Penadah Mobil, Terungkap Usai Bos Rental Tewas Dikeroyok di Sukolilo


Desa di Pati diduga jadi tempat para penadah mobil. Hal itu diungkap warganet usai viral bos rental tewas dikeroyok di Sukolilo.

Bos rental asal Jakarta, BH tewas dikeroyok di Desa Sukolilo Pati, Jawa Tengah.

Pria berusia 52 tahun itu datang ke Sukolilo bersama tiga rekannya untuk mengambil mobil rental miliknya yang tidak kunjung dikembalikan.

Kronologi bos rental tewas di Sukolilo ini disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan.

“BH (52), warga Jakarta, SH (38) warga Jakarta, KB (50) warga Tegal, dan S (30) warga Jakarta. Mereka ke Pati untuk ambil mobil rental milik BH,” kata Kompol M Alfan dikutip Kilat.com dari Telegram Channel Kriminal 24, Sabtu 8 Juni.

Namun ketika sedang mengambil mobil, mereka kepergok warga yang kemudian meneriaki maling.

“Warga melihat mengira korban mencuri, lalu teriak maling. Penganiayaan mengakibatkan BH meninggal,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pati ini.

Video bos rental tewas dikeroyok di Sukolilo Pati ini viral di media sosial.

Usai viral, muncul dugaan warganet bahwa ada desa di Pati yang disinyalir menjadi tempat penadahan mobil rental.

Salah satunya disampaikan oleh pengguna X dengan akun @sekcation.

Menurut warganet tersebut, temannya yang seorang pengusaha rental pernah diancam oleh warga desa di Pati yang menyewa mobil tapi tidak kunjung dikembalikan.

Berikut cuitan lengkapnya seperti dikutip Kilat.com dari akun X tersebut:

Baji****!!! Ternyata tempat ini beneran ada

Tahun 2013 unit rental mobil punya teman pernah digelapkan ke sebuah desa di daerah Pati juga, plat nomor dan STNK baru tembus, pemilik rumah bilang ‘bawa aja mobilnya gapapa kalau bisa keluar dari desa ini dengan selamat’.

Ia lalu menceritakan bahwa temannya tak kalah cerdik, penyewa mobil ditunggu keluar desa baru bisa ditangkap.

“Untung temanku lebih cerdik, dia pulang nggak bawa mobil tersebut tetapi menunggu di sebuah hutan 3 hari dan beneran mobil itu lewat hutan tersebut, dihajarlah sama teman bersama beberapa int*l,” tulisnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Desa di Pati diduga jadi tempat para penadah mobil. Hal itu diungkap warganet usai viral bos rental tewas dikeroyok di Sukolilo. (Twitter @ahlipsikis)
Ngeri! Desa di Pati Ini Diduga Jadi Tempat Penadah Mobil, Terungkap Usai Bos Rental Tewas Dikeroyok di Sukolilo Ngeri! Desa di Pati Ini Diduga Jadi Tempat Penadah Mobil, Terungkap Usai Bos Rental Tewas Dikeroyok di Sukolilo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar