Breaking News

Motor Pegi Setiawan yang Disita Polisi Akhirnya Dikembalikan, Isi Joknya Bikin Terkejut


Motor milik Pegi Setiawan yang sempat disita saat penangkapan akhirnya dikembalikan oleh polisi.

Sebelumnya, motor Pegi Setiawan sempat diamankan saat ia ditangkap terkait kasus Vina Cirebon di kawasan Kopo, Bandung pada 21 Mei 2024 

Diketahui, polisi mengembalikan motor Pegi Setiawan usai menjalani tes psikologi di Polda Jabar pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Sementara itu, pengacara dan Ibunda Pegi pun sempat membuka isi jok motor tersebut.

Tanpa disangka, terdapat kitab suci Al Qur'an di dalam jok motor milik Pegi itu.

"Lihat ada Al Qur'an-nya di jok motor," ujar kuasa hukum Pegi, Toni RM.

Selain Al Qur'an, Toni juga membeberkan isi jok yang tersimpan dua jaket berwarna cokelat dan hitam.

Sebagai informasi tambahan, pihak kuasa hukum sebelumnya meminta pihak Polda Jabar untuk mengembalikan motor berpelat nomor polisi Z 6046 HX itu.

Beruntungnya, Polda Jabar akhirnya mengabulkan permintaan dari kuasa hukum Pegi.

Toni pun menjelaskan alasan pihak kepolisian mengabulkan yaitu lantaran kendaraan yang disita tak ada kaitannya dengan kasus ini.

Kendati begitu, Toni juga mengatakan bahwa polisi seharusnya mengembalikan motor Pegi lain yang juga sempat disita pada 2016 silam.

"Jadi ini motornya Pegi Setiawan yang pada saat diamankan itu menggunakan motor ini di Bandung, jadi ini tidak ada kaitannya sebetulnya dan seharusnya motor yang Jupiter juga yang 2016 belum dibalikin lagi," kata Toni. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pegi Setiawan. (Tangkap layar YouTube Kompas TV)
Motor Pegi Setiawan yang Disita Polisi Akhirnya Dikembalikan, Isi Joknya Bikin Terkejut Motor Pegi Setiawan yang Disita Polisi Akhirnya Dikembalikan, Isi Joknya Bikin Terkejut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar