Breaking News

Mirisnya Briptu Fadhilatun Nikmah Pasca Bakar Suami Sendiri, Jadi Single Parent dan Ditetapkan Tersangka KDRT


Geger kabar seorang polisi wanita (polwan) bernama Briptu Fadhilatun Nikmah membakar suaminya sendiri anggota Polres Jombang Briptu Rian Dwi Wicaksono. Kini Briptu Fadhilatun telah jadi tersangka.

Kasus yang terjadi di Asrama Polri ini diketahui karena permasalahan rumah tangga antara Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah dan Briptu Rian Dwi Wicaksono pada hari Sabtu, 8 Juni 2024.

Briptu Fadhilatun Nikmah menciduk uang di ATM hanya sisa Rp800 ribu dan diduga Rp2 juta dipakai buat judi online.

Briptu Fadhilatun pun ngamuk dan sempat menyiram sang suami menggunakan minyak.

Hal ini disampaikan oleh Kombes Dirmanto dari Polda Jatim pada hari Minggu 9 Juni 2024.

“Dari hasil gelar perkara dan olah TKP kronologis kejadian pada saat korban pulang kantor cekcok di rumah dengan istri menyiram muka dan badan bersangkutan tak jauh dari situ ada api dan membakar bersangkutan,” kata Kombes Dirmanto.

Tak menyangka akan terbakar badan sang suami, Briptu Fadhilatun membawa ke Rumah Sakit dan merasa menyesal meminta maaf.

Diketahui bahwa di momen kejadian, Briptu Fadhilatun meminta ART untuk membawa ketiga anaknya jalan jalan ke luar rumah hingga hanya ada ia dan suami.

Briptu Fadhilatun dan Briptu Rian diketahui memiliki tiga anak, dimana dua anak bungsunya adalah kembar dan masih berusia 3 bulan.

Gegara tindakan gegabah Briptu Fadhilatun Nikmah pun dijerat pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan dijadikan tersangka.

Ibu tiga anak ini pun masih trauma sampai saat ini ditinggal suami dan tengah ditemani psikiatri.

“Briptu FN selaku tersangka masih trauma mendalam terkait peristiwa ini,” kata Dirmanto lagi.

Sementara Briptu Rian hanya bisa bertahan sampai hari Minggu 9 Juni pada pukul 12.54 WIB lalu dan akhirnya meninggal dunia.

“Korban pukul 12.54 WIB dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Kombes Dirmanto.

Itu tadi nasib miris Briptu Fadhilatun Nikmah, kini single parent dan jadi tersangka kasus KDRT pasca bakar suami sendiri sampai Rian Dwi Wicaksono meninggal dunia.(*)

Sumber: kilat
Foto: Mirisnya nasib Briptu Fadhilatun Nikmah dan Rian Dwi Wicaksono (Instagram @leozieon)
Mirisnya Briptu Fadhilatun Nikmah Pasca Bakar Suami Sendiri, Jadi Single Parent dan Ditetapkan Tersangka KDRT Mirisnya Briptu Fadhilatun Nikmah Pasca Bakar Suami Sendiri, Jadi Single Parent dan Ditetapkan Tersangka KDRT Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar