Breaking News

Marlene Hariman yang Viralkan Video Sekuriti Mal Pukul Anjing, Kini Minta Maaf


Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas keamanan memukul anjing di Plaza Indonesia.

Video tersebut diviralkan oleh Marlene Hariman, seorang makeup artist (MUA). Setelah viral dan mendapatkan banyak atensi dari masyarakat, petugas keamanan yang bersangkutan berujung dipecat.

Alih-alih senang mendengar kabar tersebut, sejumlah masyarakat justru prihatin dengan kondisi petugas keamanan tersebut. Berdasarkan klarifikasinya, ia hanya ingin menyelamatkan seekor anak kucing yang hampir digigit anjing tersebut.

Sejumlah warganet menyayangkan perbuatan Marlene Hariman yang terlalu terburu-buru memviralkan sebuah video tanpa mengetahui terlebih dahulu akan kronologi yang terjadi.

Kini, MUA Marlene Hariman memberikan permohonan maaf karena sudah membuat gaduh masyarakat terkait dengan dugaan petugas keamanan yang memukul anjing di Plaza Indonesia.

Keterangan tersebut disampaikan melalui akun Instagram miliknya. Ia menyebut bahwa sikap diamnya selama ini bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Dalam penjelasannya, ia tetap berusaha untuk menghubungi pihak-pihak yang bersangkutan.

"Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, perusahaan keamanan tempat Pak Nasarius bekerja dan teman-teman," kata Marlene dalam Instagram miliknya.

Ia mengaku salah karena telah mengunggah video petugas keamanan memukul anjing terlalu cepat tanpa bertanya apa yang telah terjadi.

Lantas, seperti apakah profil Marlene Hariman, MUA yang viralkan video sekuriti pukul anjing? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Marlene Hariman

Marlene Hariman dikenal sebagai seorang make up artist atau MUA. Sebelumnya, ia diketahui menimba ilmu di London School of Public Relations.

Meskipun memiliki gelar sebagai seorang Public Relations, Marlene Hariman tetap fokus pada hobinya yakni dunia kecantikan. Ia lantas mendalami bidang tersebut di Puspita Martha International Beauty School.

Pada 2007, Marlene kemudian memutuskan untuk menjadi seorang makeup artist freelance. Diketahui, Marlene kerap mendapatkan klien pengantin. Sejak saat itu, karier Marlene Hariman kian berkembang.

Seiring dengan berjalannya waktu, Marlene menemukan banyak koneksi. Hal tersebut mampu mengantarkan Marlene menjadi makeup artist langganan bagi banyak artis top Indonesia.  

Dalam beberapa kesempatan, Marlene tampak berkontribusi seperti dalam pernikahan artis Nikita Willy. Tak hanya itu, ia juga dikenal kerap merias penyanyi Raisa, Nikita Willy, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, hingga Kris Dayanti.

Sumber: suara
Foto: Marlene Hariman minta maaf ke mantan sekuriti Plaza Indonesia (Instagram)
Marlene Hariman yang Viralkan Video Sekuriti Mal Pukul Anjing, Kini Minta Maaf Marlene Hariman yang Viralkan Video Sekuriti Mal Pukul Anjing, Kini Minta Maaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar