Breaking News

Lelang Gitar Kesayangan Eross Sheila On 7 Ditutup, Siapa Pemenangnya?


Gitaris band Sheila On 7, Eross Candra mengumumkan melelang gitar kesayangannya. Eross melelang gitar yang terbilang langka itu untuk membantu korban perang di Gaza, Palestina.

Lelang yang berlangsung pada Sabtu 8 Juni 2024 resmi ditutup hari ini Minggu (9/6/2024) pukul 09.00 WIB.

"Lelang ditutup," tulis akun Instagram @smosyu_music.

"Pemenang lelang hanya akan di hubungi oleh akun @smosyu_music HATI-HATI PENIPUAN," sambungnya.

Lantas siapakah pemenang lelang gitar Eross ini?

Jika dilihat dari kolom komentar penawar terakhir adalah pemilik akun @cyberbagus. Ia menawar di angka Rp 125 juta.

Diberitakan sebelumnya, Eross menceritakan histori gitar yang dimamai #28 tersebut. Gitar itu memiliki 'sejarah untuknya selama bersama dengan Sheila On 7.


"Sedikit cerita tentang gitar ini (fender telecaster Eross Candra #28). #28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak @sheilaon7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir," tulis Eross dalam unggahan.

Pria kelahiran Yogyakarta ini menyebut gitar itu pernah digunakan dalam konser Tunggu Aku di Jakarta 2023.

"Gitar ini juga yang dipakai di konser "Tunggu Aku Dijakarta 2023" atau banyak posting IG gitar saya selama ini," ujarnya.

Eross mengatakan lelang berlangsung via akun Instagram @smosyu_music. Dirinya memastikan 100 persen hasil lelang akan disumbangkan ke Gaza Palestina.

"Hasilnya 100 persen akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di GAZA. Penyaluran hasil lelang oleh smosyu_music ke Baznas via @kitabisa yang bisa dipantau oleh semua. Insya Allah tepat sasaran kepada yang membutuhkan," ucapnya.

"Semoga #28 bisa terus mencerahkan hati siapapun yg memainkannya,seperti saya yg selalu cerah saat memainkannya," katanya.

Sumber: suara
Foto: Gitar kesayangan Eross Sheila On 7 dilelang. [Instagram @erosscandra]
Lelang Gitar Kesayangan Eross Sheila On 7 Ditutup, Siapa Pemenangnya? Lelang Gitar Kesayangan Eross Sheila On 7 Ditutup, Siapa Pemenangnya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar