Breaking News

Kronologi Raihany Ibu Muda 21 Tahun Buat Video Asusila Bareng Anak: Kenal Orang di FB dan Diimingi Duit Rp 15 Juta


Satu per satu fakta tentang kasus video asusila viral yang dilakukan ibu muda dan anak kandung mulai terkuak.

Raihany alias Hanny yang masih berumur 21 tahun itu tega melakukan tindakan asusila kepada anaknya yang masih di bawah umur.

Usut punta usut, video asusila baju biru diduga dibuat oleh Raihany atas dasar permintaan orang yang dikenalnya di aplikasi Facebook (FB).

Selain itu, Hanny sempat dijanjikan uang sebesar Rp15 juta apabila mau membuat video asusila dengan anaknya sendiri.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @yolo_inee seperti dikutip Kilat.com pada Senin, 3 Juni 2024.

Dalam postingan akun tersebut mengatakan bahwa ibu muda pemeran dalam video asusila yang viral sudah ditangkap.

“Alhamdulillah terduga pelaku sdh diamankan di Polres Tangsel ygy. Selanjutnya tinggal tunggu pihak kepolisian yg rilis.,” jelasnya.

“Untuk anak/korban masih dilakukan pendampingan dr pihak PPA.,” sambungnya.

Lebih lanjut, akun ini juga menyebut kasus video asusila viral tersebut sudah dilimpahkan dan ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Adapun kronologi Raihany sampai bersedia merekam video asusila dengan anaknya berbaju biru juga diungkapkan.

“Untk alasan si hani buat video tak senonoh itu krna dia diiming-imingi uang 15jt dr orng yg dia kenal di FB,” ungkapnya.

“Kejadian sekitar Juli-Agustus 2023, stlh mengirim video tersebut lalu Hanny memberikan norek, gak lama stlh itu Hanny di blokir.,” tandasnya.

Sekarang ini video asusila itu sudah tersebar luas di berbagai aplikasi media sosial sehingga nama pelaku langsung viral.

Dikabarkan bahwa Raihany yang lahir pada tahun 2002 itu hamil di luar nikah ketika usianya masih di bawah umur.

Juga ada kabar yang tersebar di media sosial bahwa Hanny ini dulunya pernah menjadi korban pelecehan oleh ayahnya sendiri. (*)

Sumber: kilat
Foto: Inilah kronologi Raihany bikin video asusila baju biru yang viral, dimulai kenal orang di FB (Instagram @hanny605)
Kronologi Raihany Ibu Muda 21 Tahun Buat Video Asusila Bareng Anak: Kenal Orang di FB dan Diimingi Duit Rp 15 Juta Kronologi Raihany Ibu Muda 21 Tahun Buat Video Asusila Bareng Anak: Kenal Orang di FB dan Diimingi Duit Rp 15 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar