Breaking News

Ketua ICMI Orda Kota Bekasi Ajak Pengurus Komitmen Jaga Integritas


Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi, Dr.H. Inayatullah, M.Pd mengajak seluruh jajaran pengurus untuk berkomitmen menjalankan tugas organisasi dan  pengabdian ditengah masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan dalam acara Silaturahim Pengurus ICMI Orda Kota Bekasi masa khidmat 2024-2029 yang berlangsung di Aula Politeknik Bhakti Kartini, Sabtu (8/6/2024)

"ICMI sebagai wadah kaum cendekia harus mampu memberikan manfaat dan sumbangsih bagi masyarakat" ucapnya

Baba Inay demikian panggilan akrab Dr.H. Inayatullah menuturkan,  keterlibatan kita semua dalam organisasi ini didasari oleh panggilan hati untuk menjalin kolaborasi demi kemaslahatan bagi masyarakat Kota Bekasi.

"Untuk itu pakta integritas yang kita tanda tangani sebagai pengurus merupakan tekad untuk menjaga integritas dan nama baik ICMI sebagai organisasi kaum intelektual " tegas pria yang juga menjabat Asda II Kota Bekasi.

Silaturahim pengurus ICMI digelar sebelum pelantikan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menjalin kebersamaan antar pengurus ICMI yang berjumlah 180 orang.

Tampak hadir dalam acara tersebut perwakilan pengurus ICMI Pusat, Bunda Dr. Hj. Ina Marlina, S.Sos, MM yang juga sebagai Ketua Alisha Khadijah ICMI Pusat, Wakil Ketua Orwil Jabar, Dr. H. Jawadul Akbar, M.Si serta jajaran pengurus ICMI Orda Kota Bekasi lainnya baik yang lama maupun baru dan tampak hadir pula terlihat H. Dhani Wahab Habibie, S.Sos, Erwin, SE, Ustadz Ismail Ibrahim, S.Pd, M.Pd, I, KH. Drs. Maulana Al Hamdani, KH. Masthuroh Rohily, S.Ag, Ali Ramdhan, ST, MT, Drs.H. Epen Supendi, M.Si, Ustadz Faisal Maoliza, S.Tr, MA, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal juga Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan yakni Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, S.Pd, M.Pd, Gr, dllnya, serta Insya Alloh Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ICMI Orda Kota Bekasi akan dilaksanakan 22 Juni 2024. 
{Arsip ICMI Orda Kota Bekasi}
Ketua ICMI Orda Kota Bekasi Ajak Pengurus Komitmen Jaga Integritas Ketua ICMI Orda Kota Bekasi Ajak Pengurus Komitmen Jaga Integritas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar