Breaking News

Kaesang Pangarep Blak-blakan Ingin Duet dengan Anies Baswedan Jika Maju di Pilgub DKI Jakarta


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memilih berpasangan dengan Anies Baswedan jika nantinya ia maju di Pilgub Jakarta 2024

Kaesang Pangarep yang merupakan Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo itu mengungkapkan keinginannya berduet dengan Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Kaesang Pangarep melalui podcast di kanal YouTube 'GK Hebat' yang dipandu oleh Rais Marasabessy dan Ate (Fatih Andika).

Saat Kaesang Pangarep diberi pilihan antara Pilgub Jakarta atau Pilwalkot Solo, ia mengaku lebih memilih mengikuti Jakarta ketimbang Solo.

Dikutip Kilat.com melalui kanal YouTube 'GK Hebat', pada Selasa, 4 Juni 2024.

"Kalo bisa disuruh pilih nih, pilih Jakarta," kata Kaesang dalam podcast tersebut.

Pria kelahiran Surakarta, 25 Desember 1994 itu bahkan mengungkapkan keinginannya duet dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Mungkin duet sama Pak Anies kali ya," ucap Kaesang.

Sebelumnya adik dari Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming itu digadang-gadang akan mencalonkan diri maju di Pilgub Jakarta 2024.

Isu dirinya akan maju itu, usai Mahkamah Agung (MA) mengabulkan putusan tentang mengubah batas usia calon kepala daerah.

MA meminta agar syarat usia bagi cagub dan cawagub tidak lagi 30 tahun sejak penetapan sebagai cagub-cawagub, melainkan dimulai sejak pelantikan.

Pilgub DKI 2024 sendiri akan berlangsung pada 27 November 2024, yang dimana usia dari Kaesang masih 29 tahun.

Sementara pelantikan cagub dan cawagub diperkirakan terjadi pada bulan Januari 2025.

Tak berlangsung sampai disitu, isu tersebut diperkuat dengan postingan dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, terlihat foto Budisatrio Djiwandono bersanding dengan Kaesang Pangarep dengan tulisan 'For Jakarta 2024'.

Pada bagian bawah foto keduanya, tertulis Budi sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, sementara Kaesang sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Kaesang Pangarep dan Anies Baswedan/Net
Kaesang Pangarep Blak-blakan Ingin Duet dengan Anies Baswedan Jika Maju di Pilgub DKI Jakarta Kaesang Pangarep Blak-blakan Ingin Duet dengan Anies Baswedan Jika Maju di Pilgub DKI Jakarta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar