Breaking News

Gegara Ulah Bejat Raihany, Anak Baju Biru Sempat Merintih Sakit hingga Terkencing-kencing


Sosok ibu bernama Raihany sangat wajar jika dirinya banyak menuai kecaman saat ini.

Hal itu adalah buntut ulah bejat yang ia lakukan terhadap anak baju biru dalam video asusila yang kini tengah viral.

Ironisnya yang membuat banyak orang tak habis fikir, anak baju biru yang ada dalam video asusila tersebut adalah anak kandung dari Raihany.

Dikutip kilat.com dari cuitan akun X dengan user @kegblgnunfaedh menarasikan jika apa yang dilakukan oleh Raihany sengaja di unggah olehnya di media sosial pribadinya.

Bahkan dalam video tersebut, anak baju biru yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri sempat mengaku sakit dan memanggil Raihany dengan sebutan mama.

"Kalian udah pada tau kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil. Bisa2nya dia post juga disosmed, kagak ada ot4knya anjir kek s3t4n kelakuannya,"cuit akun tersebut.

"Si adek manggil ini perempuan mama. Berarti mamanya giniin anaknya sendiri? Anjirrlah gk habis pikir," ujarnya.

Kemudian pada cuitan berikutnya, akun ini menerangkan jika anak baju biru tersebut sempat terkencing-kencing akibat perbuatan tak pantas Raihany.

"Konteksnya ini si ibu nge** anaknya smpai kencing-kencing gitu bener-bener dividion dan dia share di sosmednya," imbuhnya lagi.

Disebutkan pula, jika video asusila ini merupakan kejadian tahun 2023, namun setelah terungkap dan viral Raihany disebut sudah melarikan diri.

Ironisnya lagi, pelarian Raihany juga membawa kabur sang anak yang tak lain adalah anak baju biru dalam video asusila tersebut.

Penilaian miring pun kini banyak dialamatkan pada sosok Raihany, yang menyebut bahwa dirinya memiliki kelainan.

Bahkan ada pula yang menilai apa yang dilakukan oleh Raihany buntut trauma yang dialaminya.

Karena muncul dugaan jika Raihany pernah mendapatkan hal serupa oleh ayah kandungnya sendiri.

Apapun itu, yang jelas apa yang dilakukan oleh Raihany adalah tindakan yang sesat, apalagi itu ia lakukan pada anaknya sendiri.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok pelaku video asusila Raihany dengan anak baju biru. (Kolase Twitter/ @kgblgnunfaedh)
Gegara Ulah Bejat Raihany, Anak Baju Biru Sempat Merintih Sakit hingga Terkencing-kencing Gegara Ulah Bejat Raihany, Anak Baju Biru Sempat Merintih Sakit hingga Terkencing-kencing Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar