Breaking News

Dulu Terkenal karena Mahar Pernikahan Mewah, Sisi Gelap Pati Kini Dikuliti Netizen Buntut Bos Rental Tewas Dikeroyok di Sukolilo


Pati, salah satu kabupaten di Jawa Tengah dulunya banyak dikenal karena mahar pernikahan yang mewah.

Di Pati banyak acara pernikahan dengan mahar fantastis berupa mobil sport, uang seserahan Rp300 juta, hingga sertifikat rumah.

Namun kini ketenaran tersebut berganti usai insiden pengeroyokan bos rental asal Jakarta hingga tewas terjadi di Sukolilo.

Sukolilo sendiri merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bos rental berinisial BH tersebut dikeroyok usai dikira maling mobil.

Total ada empat orang yang menjadi korban pengeroyokan massa, dan bos rental tersebut menjadi korban tewas dalam insiden tersebut.

Diketahui tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan kini tengah dirawat di rumah sakit.

Buntut dari viralnya insiden tersebut, kini banyak netizen yang ramai-ramai memberikan kesaksiannya.

Sisi gelap Pati pun satu per satu mulai diungkap netizen yang memiliki pengalaman serupa.

Salah satu pengguna media sosial X @sekcation mengatakan jika mobil rental temannya pernah digelapkan di daerah Pati.

Mengejutkannya, pemilik rumah melontarkan omongan yang membuat bulu kuduk merinding.

"Plat nomor dan STNK baru tembus, pemilik rumah bilang 'bawa saja mobilnya nggak apa-apa kalau bisa keluar dari desa ini dengan selamat," ujarnya.

Kesaksian lainnya datang dari pemilik akun X @budiwee, kala ia masih bekerja di leasing mobilnya digelapkan di daerah Pati.

Saat dia dan tim mendatangi lokasi, mereka kemudian mengurungkan niatnya meski sudah mengetahui lokasi keberadaan kendaraan yang dicari.

"Taruhannya nyawa," pungkasnya.

Akun Instagram @kabarnegri juga sempat mengunggah kesaksian netizen terkait hal serupa.

Dimana suadaranya yang punya usaha rental mobil sampai harus menyewa preman untuk bisa mengambil kembali kendaraan miliknya.

"Alhasil berhasil ambil mobil tersebut nyewa preman 6 orang yang badannya gagah dan seorang Bayan desaku," ujarnya.

Berdasarkan update terkini, polisi sudah mengamankan dua tersangka yang mengakibatkan bos rental Jakarta tewas dikeroyok massa di Sukolilo.(*)

Sumber: kilat
Foto: Buntut bos rental Jakarta tewas dikeroyok massa di Sukolilo, sisi gelap Pati kini diungkap publik. (Facebook Kabar Kudus)
Dulu Terkenal karena Mahar Pernikahan Mewah, Sisi Gelap Pati Kini Dikuliti Netizen Buntut Bos Rental Tewas Dikeroyok di Sukolilo Dulu Terkenal karena Mahar Pernikahan Mewah, Sisi Gelap Pati Kini Dikuliti Netizen Buntut Bos Rental Tewas Dikeroyok di Sukolilo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar