Breaking News

Diungkap Sosok Ini, Arwah Mendiang Eki Disebut Tinggalkan Pesan: Semua Ini Sangat Mudah...


Arwah almarhum Eki disebut membongkar rahasia di balik pembunuhan dirinya dan sang kekasih, Vina Cirebon.

Sebelumnya, arwah Vina Cirebon seringkali diekspos lewat kesaksian soal pembunuhan dirinya dan almarhum Eki dari beberapa orang yang diduga mengalami kerasukan.

Kini, sosok Arwah Eki juga kabarnya memberikan kesaksian bahwa membongkar sesuatu di balik kasus kematiannya dan Vina Cirebon yang tak kunjung terpecahkan.

Para indigo, yakni Om Hao dan sang istri memberikan hasil penerawangannya mengenai pesan dari mendiang Eki.

Dilansir Kilat.com dari kanal Youtube Hao Family Channel pada hari Senin, 3 Juni 2024 terungkap pesan yang disampaikan oleh Eki.

Disebutkan oleh Om Hao bahwa mendiang Eki menyebutkan beberapa hal yang dapat menguak kasus kematian dirinya dan mendiang Vina Cirebon.

"Ada pesan juga dari almarhum (Eky) ya," sebut Om Hao.

Almarhum Eky bahkan menyebutkan bahwa kasus kematian dirinya dan Vina Cirebon sangat mudah diungkap.

"Semua itu sangat mudah ya, kata almarhum itu sangat mudah jika itu di awal ada beberapa kata," papar sang indigo.

"Yaitu ditangani dengan serius, kemudian transparan, dan yang terakhir adalah tidak dibikin terlalu drama atau didramatisir," lanjutnya.

Om Hao menjelaskan bahwa banyaknya drama ternyata digunakan untuk menutupi kebohongan yang lebih besar.

"Karena apa? Ujung-ujungnya 'sesuatu' di sini, berarti ada drama besar yang dipake untuk menutupi drama yang lebih besar," tutur Hao.

Selain itu, turut pula disebutkan jika Arwah Eki sekaligus Vina sangat pesimis bahwa kasus pembunuhan mereka akan terungkap.

Sebagai seorang indigo, Om Hao menyebutkan pula pesan dari sejoli Vina dan Eki yang mendapat kejadian tragis di tahun 2016 tersebut.

Disebutkan bahwa saat ini arwah Vina Cirebon dan Eki sudah tak berharap kasus ini dapat terungkap, melainkan hanya ingin didoakan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Om Hao ungkap soal keinginan mendiang Eki. (Facebook Bocill New Kece Jr.)
Diungkap Sosok Ini, Arwah Mendiang Eki Disebut Tinggalkan Pesan: Semua Ini Sangat Mudah... Diungkap Sosok Ini, Arwah Mendiang Eki Disebut Tinggalkan Pesan: Semua Ini Sangat Mudah... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar