Breaking News

Diduga Kena Baby Blues, Briptu Fadhilatun Nikmah Sampai Bakar Suami Rian Dwi Wicaksono di Asrama Polisi Mojokerto


Asrama Polisi (Aspol) di Mojokerto, Jawa Timur menjadi tempat kejadian pembakaran yang dilakukan oleh Briptu Fadhilatun Nikmah terhadap suami, Rian Dwi Wicaksono.

Baik Fadhilatun Nikmah dan Rian Dwi Wicaksono merupakan pasangan polisi yang sama-sama berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Belum lama ini muncul dugaan bahwa pelaku membakar korban karena sedang mengalami baby blues syndrome.

Bahkan disebutkan bahwa Fadhilatun Nikmah baru saja melahirkan anak ketiga sehingga mengalami sindrom baby blues tersebut.

Adapun informasi tersebut dikuak oleh seorang netizen yang berkomentar di akun Instagram @inijawatimur yang menginformasikan kasus pembakaran tersebut.

“Ijin klarifikasi kabar yang beredar... Ibu ini terkena syndrome Babyblues karna baru melahirkan anak ketiganya,” tulis akun @octaviiabrilina, dikutip Kilat.com pada Minggu, 9 Juni 2024.

Dikatakan juga jika Briptu Rian Dwi Wicaksono memiliki kebiasaan buruk bermain taruhan dan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sementara itu, awal mula kasus pembakaran ini terjadi lantaran ada kecurigaan pada gaji 13 milik Rian Dwi Wicaksono yang berkurang.

Disebutkan gaji 13 yang seharusnya berjumlah Rp2.800.000 itu tetapi di rekening Rian Dwi hanya tersisa Rp800.000.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Somanonasa ketika memberikan keterangan di depan awak media.

“Pada hari Sabtu, tanggal 08 Juni 2024 sekira jam 09.00 Wib terduga pelaku melakukan pengecekan ATM milik suaminya (korban) dan di dapati bahwa gaji 13 senilai Rp2.800.000,” katanya, dikutip dari Facebook Warga Jombang.

Namun karena hanya tersisa Rp800.000 menimbulkan kecurigaan pada Briptu Fadhilatun Nikmah sampai menelepon suaminya untuk segera pulang.

Tiba di rumah yang berada di Asrama Polisi Mojokerto, korban langsung dilucuti pakaiannya dan tangan kiri diborgol di sebuah tiang.

Briptu Fadhilatun Nikmah diduga sudah menyediakan sebotol bensin sehingga langsung disiramkan ke badan Rian Dwi Wicaksono.

Tanpa menunggu lama, korek api dilemparkan pelaku sampai membuat tubuh korban mengalami luka bakar sekitar 90 persen di sekujur badannya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral kasus Briptu Rian Dwi Wicaksono dibakar Fadhilatun Nikmah. (Instagram/ @leozieon)
Diduga Kena Baby Blues, Briptu Fadhilatun Nikmah Sampai Bakar Suami Rian Dwi Wicaksono di Asrama Polisi Mojokerto Diduga Kena Baby Blues, Briptu Fadhilatun Nikmah Sampai Bakar Suami Rian Dwi Wicaksono di Asrama Polisi Mojokerto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar